4 Rekomendasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Keren

Perumahan murah bersubsidi GSS I Saeland sumedang

Salah satu upaya menyambut suasana setelah nanti pandemi berakhir, sobat dapat mendesain ulang area ruang tamu agar makin nyaman dan membuat tamu merasa disambut dengan baik. 

Citra pemilik hunian pun akan terpancar dari tampilan ruang tamu. Di dalam ruangan ini, sofa dan meja kecil adalah furnitur yang wajib ada. Namun, selain dua furnitur tersebut, sobat juga perlu menambahkan aneka dekorasi ruang tamu minimalis supaya hunian jadi terlihat lebih hidup.

Ruang Tamu Dengan Bantal Sofa yang Menceriakan Suasana

Sudah bukan rahasia lagi kalau warna-warna cerah dapat menghidupkan suasana dan menceriakan mood seseorang. Oleh karena itu, kamu perlu menerapkannya di ruang tamu, misalnya saja dengan menata cushion atau bantal sofa sebagai dekorasi ruang tamu minimalis

Gunakanlah sarung bantal berwarna cerah, seperti kuning, putih, dan biru. Jika sofa yang sobat miliki polos, jangan ragu untuk gunakan bantal sofa bermotif. 

Dekorasi ruang tamu minimalis ini tergolong low budget dan sederhana. Siapkan koleksi sarung bantalnya, ganti secara rutin, dan kamu akan mendapatkan suasana ruang tamu yang berbeda.

Ruang Tamu dengan dekorasi Tanaman Hijau Memberi Kesegaran

Ingin ruang tamu terlihat lebih hidup tanpa banyak effort? Letakkan saja tanaman hijau dalam pot. Dekorasi ruang tamu minimalis yang satu ini dapat diletakkan di samping sofa. Padukan dengan pot yang kekinian seperti model keranjang anyaman. 

Tanamannya cukup yang artifisial saja, supaya kamu tidak perlu repot menyiram dan membersihkan cipratan tanah di dalam ruang tamu.

Ruang Tamu dengan Meja Kayu yang Unik

Model coffee table atau meja kopi yang tepat ternyata bisa membuatnya berfungsi sebagai dekorasi juga. Misalnya, meja kopi yang terbuat dari kayu ini. Bentuknya abstrak dan kaki mejanya berupa tiang besar. 

Dekorasi ruang tamu minimalis ini dibiarkan tanpa polesan. Serat kayu dan warna aslinya terpancar dengan baik. Ruang tamu tidak hanya lebih hidup, tapi juga terasa lebih alami. 

Ruang Tamu dengan Ambalan Hexagonal untuk Ruang Mungil

Ruang tamu berukuran mungil tetap bisa terlihat hidup. Triknya adalah dengan menggunakan ambalan. Dekorasi ruang tamu minimalis ini sangat keren karena bentuknya hexagonal atau segi enam.

Tampilannya berbeda dari ambalan biasa yang terbuat dari papan polos. Ambalan hexagonal ini cocok untuk memajang buku dan bingkai foto. Posisinya sendiri ada di dinding sehingga hemat ruang. 

Apabila keluarga sedang mencari rumah dengan budget terjangkau maka segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top