4 Rekomendasi Teralis Jendela Minimalis dengan Desain Inspiratif

4 Rekomendasi Teralis Jendela Minimalis dengan Desain Inspiratif saeland property rumah subsidi murah GSS I

Ada dua elemen penting yang melengkapi sebuah rumah, yaitu pintu dan jendela. Kedua komponen ini sangat diperlukan karena dapat memberikan keamanan pada hunian. Biasanya, di mana ada pintu atau jendela, di situ pasti ada teralis jendela yang mengikutinya.

Pada artikel kali ini, tim Saeland property akan membahas desain teralis jendela minimalis yang tidak hanya meningkatkan keamanan rumah, tapi juga akan membuat tampilan rumahmu jadi lebih atraktif. 

Teralis Jendela Minimalis Simpel & Menarik

Sobat pasti sering melihat desain teralis jendela minimalis yang satu ini. Modelnya sangat simpel dan tidak ribet, di mana desainnya lebih fokus pada gaya simetris berbentuk petak yang sederhana. 

Meski sederhana, tapi desain teralis jendela minimalis ini mampu menciptakan kesan mewah yang memesona, bahkan bisa membuat hunian terasa lebih plong alias lega. Modelnya pun timeless sehingga hunian sobat selalu terlihat menawan.

Kombinasi Garis pada Teralis Jendela Minimalis

Desain teralis jendela minimalis memang selalu identik dengan garis lurus yang tegas. Akan tetapi, bukan berarti kreativitas jadi terbatas, malahan harus semakin maksimal dan inspiratif. Misalnya saja, model teralis jendela minimalis satu ini yang tetap tampil dengan perbedaan lebar yang menarik.

Teralis jendela ini terutama sangat cocok untuk rumah yang berukuran besar karena bentukan polanya cukup ramai. Coba terapkan desain teralis jendela minimalis ini pada kaca bagian depan rumah.

Teralis Jendela Minimalis Tipis

Gaya teralis jendela minimalis dari bahan besi yang tipis juga sering dijadikan pilihan untuk hunian modern. Kombinasi seperti sentuhan warna atau pola menjadi keunggulan yang secara efektif bisa menambah unsur dekoratif pada eksterior rumah. Gaya ini juga bisa, lho hadir minimalis di tengah rumah yang lebih simpel sebagai perpaduan kontras yang saling melengkapi.

Teralis Style Klasik ala Eropa

Terakhir, jangan mengabaikan model teralis jendela minimalis dengan sentuhan jadul Eropa klasik. Style ini tetap bisa diterapkan secara minimalis dengan warna hitam yang luks dan modern. Pertahankan agar lekukannya tetap simpel di antara garis lurus teralis jendela minimalis. Pilihan warna akan sangat menentukan keindahan teralis jendela minimalis ini.

Dari semua model teralis jendela minimalis di atas, mana yang akan sobat terapkan di rumah? Apa pun itu, jangan lupa untuk tetap mengutamakan materialnya supaya teralis jendela minimalis tetap awet hingga puluhan tahun.

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top