5 Aplikasi Rekomendasi Untuk Desain Rumah Terbaik untuk Bikin Denah & 3D Gratis

5 Aplikasi Rekomendasi Untuk Desain Rumah Terbaik untuk Bikin Denah & 3D Gratis SAELAND PROPERTY GSS I rumah subsidi 2021

Aplikasi Desain rumah bisa membantu sobat GSS untuk mewujudkan rumah impan Sobat GSS, baik itu desain modern, kontemporer, atau minimalis yang tengah tren belakangan ini. Rumah sebagai salah satu kebutuhan primer setiap orang, sudah barang tentu sobat harus mendesain rumah sebagus mungkin untuk membuat penghuninya nyaman.

Apakah Sobat GSS hendak merancang sendiri layaknya bermain game desain rumah, seperti The Sims dan lainnya? Untuk Jika Sobat GSS merupakan para pemula tentu bisa. Apalagi kalau Sobat GSS menggunakan rekomendasi aplikasi desain rumah Android dan PC terbaik, dilansir dari Jalantikus.com.

Aplikasi Desain Rumah Planner 5D

Aplikasi desain rumah Android gratis yang pertama adalah Planner 5D. Sesuai namanya, aplikasi ini didesain untuk membuat konsep rumah langsung melalui layar smartphone yang di miliki Sobat GSS . Di sini Sobat GSS bisa merancang rumah, baik secara 2D atau 3D dengan mudah. 

Fiturnya lengkap, bukan? Kerennya lagi, Planner 5D juga adalah aplikasi desain rumah iPhone, lho. Bukan hanya konsep luar rumah saja, Planner 5D juga memberikan opsi untuk membuat desain interior alias untuk bagian dalam rumah. Aplikasi berukuran 90MB ini memberikan kemudahan lewat banyak tools yang diberikan. Kalaupun kamu merasa pemula, ada juga beragam template yang disediakan.

Houzz (Aplikasi Dekor Rumah untuk Desain Interior)

Apabila Sobat GSS memang langsung mau konsep tanpa perlu mendesain, ada juga Houzz yang memberikan database foto desain interior yang bisa dijadikan inspirasi. Aplikasi desain interior dengan berbagai macam inspirasi ini juga menyediakan fitur untuk terhubung dengan jasa konsultasi rumah dan toko furnitur, lho.

Houzz juga menyediakan fitur untuk melihat furnitur yang bisa langsung diletakkan di ruangan, yang mana bisa kamu foto dan simpan ke galeri. Dengan berbagai pilihan template tersebut, tentunya penggunaan Houzz bakal lebih mudah. Semudah menggunakan aplikasi pembuat logo Android yang bisa sobat GSS pilih dan edit.

Aplikasi Desain Rumah Homestyler

Aplikasi desain rumah 3D berikutnya ada Homestyler yang cocok digunakan jika Sobat GSS merasa bingung masalah interior dan sekalian hendak membeli perabotan rumah.

Soalnya Homestyler akan membantu sobat GSS memvisualisasikan ruangan dan meletakkan produk furnitur yang kamu ingin letakkan di ruangan Sobat GSS. Kenapa bisa begitu? Homestyler menerapkan desain dengan model 3D lengkap dengan teknologi yang ditenagai dengan augmented reality (AR), lho. Dari penjelasan di atas, kamu pastinya kagum banget dan pengen download aplikasi desain rumah untuk pemula ini. 

Aplikasi Kitchen Planner 3D

Sesuai dengan namanya, Kitchen Planner 3D merupakan aplikasi desain rumah untuk pemula yang secara khusus dapat Sobat GSS gunakan untuk mendesain dapur. Dengan visualisasi 3 dimensi, sobat GSS  bisa dengan mudah meletakkan peralatan dapur, kabinet, pintu, jendela, dan memilih warna tembok.

Kitchen Planner 3D juga memungkinkan kamu menyimpan dan membuka proyek, serta mengekspor gambar langsung ke galeri secara gratis. Floor Plan Creator (Aplikasi Membuat Denah Rumah di Android). Sebenarnya, Floor Plan Creator lebih menyasar kepada para pengguna yang lebih expert dan membutuhkan aplikasi desain rumah dengan tools yang lebih lengkap.

Floor Plan Creator akan membantu kamu merancang rumah dengan melakukan modifikasi dari tampak atas, alias membuat denah rumah dengan ukuran yang presisi dan akurat. Salah satu keunggulan dari Floor Plan Creator adalah adanya fitur 3D Tour Mode untuk menjelajah sekeliling rumah yang sudah kamu desain.

Aplikasi Desain Rumah DreamPlan

Aplikasi desain rumah PC offline bernama Dream Plan ini bisa kamu gunakan apabila jarang terhubung ke jaringan internet. Memang, antarmuka yang ditawarkan Dream Plan agak terkesan jadul. Namun hal ini sudah lebih dari cukup untuk mendesain rumah kecil atau proyek sederhana untuk pemula.

Saat Sobat GSS, pertama kali menggunakan Dream Plan, aplikasi ini akan memberikan sejumlah template yang bisa dijadikan contoh untuk mulai mendesain rumah.

SketchUp Free (Software Desain Rumah Gratis PC Terpopuler)

Kemudian ada SketchUp Free yang merupakan software desain rumah online yang dimiliki oleh Google dan saat ini dikembangkan oleh Trimble Inc. Layaknya Adobe Photoshop yang dikenal sebagai aplikasi desain grafis terbaik, SkecthUp juga terkenal untuk di kalangan para arsitek, baik kalangan pemula hingga profesional.

Pada versi gratisnya ini, sobat GSS akan diberikan editor yang hanya bisa diakses secara online dengan beberapa fitur yang dibatasi. Biarpun sebenarnya lebih dari cukup untuk para pemula. SketchUp Free menyediakan software desain rumah di laptop yag punya antarmuka mudah dipahami dengan fitur pengeditan yang fleksibel.

Untuk opsi lebih profesional, ada pula SketchUp Make dan SketchUp Pro yang bisa didapatkan melalui berlangganan, lengkap dengan aplikasi desktop yang bisa di-download.

Segera booking untuk mewujudkan rumah miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, cukup cicil 900 ribuan setiap bulannya dengan DP murah, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top