5 Rekomendasi Model Rak Sepatu Kayu yang Unik Bikin Rumah Makin Menarik

5 Rekomendasi Model Rak Sepatu Kayu yang Unik Bikin Rumah Makin Menarik GSS I Rumah subsidi

Saat ini ada beragam Model Rak Sepatu Kayu yang Anti-Mainstream. Punya banyak koleksi sepatu? Jangan simpan sembarangan. Pastikan Sobat GSS menyimpannya di rak khusus agar tampak lebih rapi dan membuat kualitas sepatu kesayanganmu tetap awet dan terhindar dari kerusakan.

Untuk sobat yang selama ini malas menggunakan rak sepatu karena desainnya yang terlalu standart dan membosankan, sekarang tim Saeland punya berbagai rekomendasi rak sepatu kayu yang siap membuat tampilan hunianmu makin atraktif. Penasaran seperti apa? Yuk, simak referensi rak sepatu kayu yang unik berikut ini pastikan sampai akhir yaa sobat. 

Rak Sepatu Kayu Modern

Didominasi oleh warna putih, ide rak sepatu kayu yang satu ini sangat cocok digunakan di berbagai gaya hunian, seperti modern ataupun minimalis. Selain itu, kamu pun bisa memadukan rak sepatu kayu ini pada berbagai macam warna cat dinding karena warnanya yang netral.

Rak Sepatu Kayu Rustic 

Referensi rak sepatu yang pertama siap memberikan nuansa alam yang kental di dalam hunian. Memiliki tampilan rustic dengan tekstur kayu yang tampak kasar, kamu bisa menempatkannya di area ruang tamu karena selain fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan sepatu, rak sepatu kayu ini pun bisa dijadikan sebagai elemen dekorasi.

Sobat juga bisa menempatkan berbagai dekorasi di atas rak sepatu kayu, seperti pajangan miniatur atau tanaman hias kaktus dan sukulen. Dengan demikian, tampilan rak sepatu kayu jadi lebih atraktif dan menawan.

Rak Sepatu Kayu dengan Penutup Kaca

Memiliki ukuran yang cukup besar, rak sepatu kayu ini pun dapat mengakomodir keperluan penyimpanan sepatu kesayanganmu dalam jumlah banyak. Rak sepatu kayu ini tampil mewah dengan warna natural otentik kayu yang sangat cantik. 

Rak Sepatu Kayu dengan Tempat Duduk

Ide rak sepatu kayu selanjutnya sangatlah cocok digunakan oleh sobat yang tinggal di hunian minimalis, seperti rumah subsidi. Memiliki desain 2 in 1, rak sepatu kayu yang space-saving ini bisa memuat sekitar delapan pasang sepatu. Sementara itu, bagian atasnya bisa kamu manfaatkan sebagai tempat duduk.

Rak Sepatu Kayu Segitiga

Jika kamu lebih suka memasang ornamen yang beda dari lainnya di dalam hunian, maka desain rak sepatu kayu yang satu ini sangatlah cocok digunakan. Memiliki aksen geometris atau segitiga, rak sepatu kayu ini siap memberikan kesan nyentrik, tapi tidak berlebihan sehingga tetap nyaman dipandang.

Selain itu, penyusunan barang pada rak sepatu kayu ini pun dibuat terbuka sehingga kamu bisa lebih cepat menemukan sepatu yang ingin dipakai. Jangan lupa, hias juga bagian atas rak sepatu kayu, seperti menempatkan tanaman dalam pot agar menambah kesan natural.

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top