6 Rekomendasi Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis

6 Rekomendasi Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis saeland property rumah subsidi murah di kota Sumedang

Pintu kamar tidur tidak harus memiliki desain yang sama dengan pintu utama rumah. Bahkan, seharusnya Sobat  bisa membuat desain pintu kamar tidur yang lebih khas dan mengarah pada karakteristik kamar yang akan ditempati.

Ada banyak pilihan desain pintu kamar tidur yang dapat Sobat pertimbangkan. Saking banyaknya, bisa-bisa sobat kebingungan untuk menentukan pilihan. Jika sudah demikian, cobalah mempersempit pilihan dengan mengambil beberapa opsi pintu kamar tidur minimalis yang mempunyai desain timeless alias tidak lekang oleh waktu.

Pintu Kamar Tidur Putih dengan Dua Panel

Model dan desain pintu kamar tidur ini dijamin tidak akan gagal membuat kamarmu terlihat megah dan menawan. Dua panel pada pintu pun akan membuat ruang untuk memindahkan barang ke kamar menjadi lebih lega. Sementara itu, warna putih akan memperkuat kesan minimalis dan membuat suasana ruangan lebih bersih.

Pintu Kamar Tidur dengan Lubang Angin

Pilihan model pintu kamar tidur minimalis ini dijamin akan membuat kamarmu lebih segar. Bagaimana tidak, deretan lubang angin yang berjajar secara vertikal membuat aliran udara ke kamar akan lebih banyak. Pilihlah model pintu kamar tidur ini dengan warna yang atraktif supaya sisi pintu menjadi pusat perhatian untuk kamar minimalis.

Pintu Kamar Tidur Kayu Pernis

Mau memilih pintu kamar tidur yang minimalis, tapi tetap terkesan mewah dan elegan? Tentu saja bisa! Kamu hanya perlu mencari pintu kamar tidur dari bahan kayu yang sudah dipernis. Dijamin kamarmu akan terlihat simpel, tapi berkelas. Jika memungkinkan, pilihlah ukuran pintu yang lebar agar nuansa mewahnya semakin terasa.

Kaca Besar untuk Pintu Kamar Tidur

Ruangan di rumah-rumah minimalis cenderung terbatas. Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan memilih pintu kamar tidur dari kaca. Model pintu ini sangat ampuh untuk memberi efek lebih luas pada kamar tidur, bahkan pada ruangan yang berdampingan dengan kamar. 

Tidak perlu takut privasi  terganggu karena Sobat bisa menambahkan tirai kain yang bisa dibuka tutup saat hendak beristirahat atau tidak ingin diganggu orang dari luar.

Pintu Geser Kamar Minimalis

Model pintu kamar tidur yang satu ini pun layak Sobat pertimbangkan untuk kamar dengan ukuran terbatas. Memilih desain pintu geser akan membuat ruang untuk membuka pintu lebih sedikit atau di kenal dengan space-saving. Dengan demikian, interior ruang tidur pun bisa dimaksimalkan.

Pintu Kamar Tidur Minimalis Industrial

Minimalis dan industrial bergabung, kenapa tidak? Sobat bisa menggunakan pintu kamar tidur sederhana yang terbuat dari kayu, tapi harus kamu tambahkan pernis. Hasilnya, pintu kamar tidur tersebut akan terlihat elegan dan tetap alami.

Model pintu kamar tidur minimalis industrial ini pun sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna cat tembok. Mau pilih warna monokrom ataupun pastel, pintu ini cocok mendampingi.

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top