7 Desain Rak Dapur Gantung, Rekomendasi Untuk Mempercantik Dapur Rumah Anda

7 Desain Rak Dapur Gantung, Rekomendasi Untuk Mempercantik Dapur Rumah Anda GSS I Rumah subsidi murah

Setelah beberapa waktu, pastinya sobat bosan dengan tampilan desain interior rumah termasuk dapur.  Banyak cara untuk melakukan renovasi kecil, salah satunya adalah memasang rak dapur gantung. Selain itu, ada juga beberapa artikel yang mengulas mengenai rak atau lemari yang bisa ditaruh di dapur. 

Dapur menjadi bagian di dalam rumah yang paling sering dibahas, selain juga ruang tamu tentunya. Banyak ulasan yang membahas mengenai dapur dari berbagai sisi, begitu juga dengan artikel ini. 7 Desain Rekomendasi Rak Dapur Gantung :

Tempat Memajang Peralatan Makan 

Pilihan lain adalah rak piring gantung, rak minimalis yang bisa digunakan untuk menaruh peralatan makan. Jika Sobat memiliki peralatan makan yang cantik, tidak ada salahnya untuk memajangnya di rak dapur gantung. 

Rak Minimalis untuk Bumbu Dapur 

Pilihan untuk rak dapur gantung tentunya yang paling mudah adalah rak bumbu dapur gantung seperti ini.  Selain itu, rak minimalis ini bisa dimanfaatkan untuk menaruh kopi, teh, gula, atau minuman lainnya. 

Rak Dapur Berwarna Putih 

Rak dapur gantung minimalis dengan warna putih dan desain minimalis yang membuat dapur terlihat menarik. Sobat bisa menggabungkan rak dapur dengan lemari dapur atau lemari gantung, sesuaikan dengan kebutuhan. 

Dekorasi Dapur yang Cantik 

Sobat juga bisa memanfaatkan rak gantung dapur untuk memamerkan pajangan atau dekorasi di dapur. Mungkin kamu ingin menaruh tanaman kecil di dalam pot, lilin, atau dekorasi yang mempercantik dapur.

Rak Untuk Menaruh Peralatan Memasak 

Pilihan rak dapur serbaguna yang bisa digunakan untuk menaruh peralatan memasak seperti panci atau wajan. Kalau seperti ini, tentunya mirip dapur khas Indonesia yang memamerkan peralatan memasak di dinding. 

Tempat Menggantung Cangkir 

Rak dapur ini berdesain sederhana, bisa digunakan untuk menaruh cangkir, kopi, gula, dan juga teh.  Pilihan yang tepat bagi kamu yang memang suka minum kopi atau teh sebelum melakukan aktivitas di pagi hari. 

Tempat Bumbu Dapur yang Unik 

Rak dapur gantung yang unik, tempat untuk menaruh bumbu dapur yang keren, pilihan yang terbaik. Sobat juga bisa memiliki lemari gantung dapur kayu minimalis agar ada perpaduan yang menarik di dapur. Kalau dapur memang terlalu kecil, sobat bisa memilih selain rak dapur misalnya lemari gantung yang berukuran sedang. 

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top