Design Rumah Impian Yang Sehat Dan Ramah Lingkungan

Salah satu ciri rumah yang sehat adalah adanya sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang cukup. Selain sehat, rumah dengan pencahayaan yang bagus juga akan lebih hemat listrik karena minimnya lampu listrik yang digunakan. Jika rumah dengan banyak jendela demi pencahayaan yang bagus adalah rumah impian. 

Berikut Tips mendesign Rumah impian yang sehat dan ramah lingkungan : 

1. Memanfaatkan sedikit ruang kosong di dekat jendela bagian depan, bisa untuk membaca buku atau bersantai sambil menatap kearah luar jendela. 

2. Semua ruangan didominasi cat dan furniture warna putih dengan banyak jendela.

3. Ruang keluarga semakin terasa hangat dan nyaman dengan adanya sofa panjang, empuk dan furniture sederhana serta simpel.

4. Dapur di desaign dengan cat warna putih & pemilihan kitchen set polos tanpa motif, dapur terlihat lebih terang dan luas.

5. perabotan berbahan kayu cocok diletakan di tengah ruangan dengan dominasi warna putih. 

Kelima tips tersebut dapat diterapkan pada hunian yang anda miliki, sehingga selama menjalani karantina mandiri rumah menjadi tempat yang sehat dan baik untuk ditempati seluruh anggota keluarga, tanpa panik karena biaya listrik meningkat. Penggunaan pencahayaan dan ventilasi alami dapat mengurangi penggunaan listrik, sehingga biaya listrik bisa lebih murah. 

Selain itu, memiliki rumah yang sehat serta ramah lingkungan berarti kita peduli serta berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Kenyamanan dapat diciptakan dari pemilihan design rumah, setelah itu rajinlah membersihkan rumah agar semakin terjaga design hunian impian yang diharapkan. 

Semoga tips design rumah impian yang sehat dan ramah lingkungan ini menjadi inspirasi dalam mendapatkan hunian impian sobat beserta keluarga tercinta. 

Komentar ditutup.

Scroll to Top