Hindari Menaruh Barang Di Bawah

Saeland artikel hindari menaruh barang dibawah tempat tidur

Secara umum anda pasti pernah meletakkan barang di bawah tempat tidur. Awalnya bertujuan atau pertimbangan, supaya mudah menemukan kembali barang dimaksud serta menghemat tempat.

Cukup sering juga barang-barang yang jarang terpakai tiba-tiba dibutuhkan, namun sulit untuk di cari karena banyaknya barang lain yang menumpuk di bawah tempat tidur. Meskipun terdapat celah, namun ada beberapa barang yang tidak boleh disimpan di bawah kasur.

Koper kosong Koper

adalah ruang penyimpanan untuk pakaian ketika Anda pergi. Sebaiknya jika koper tidak diletakkan di bawah tempat tidur karena akan membuat tempat tidur menjadi sempit.

Kotak penyimpanan Tanpa Roda

Jika kotak penyimpanan anda memiliki tekstur yang keras serta tidak mudah diraih, anda memerlukan usaha yang lebih alias bersusah payah supaya bisa menarik keluar. Maka dari itu, jangan pernah sekali-kali menyimpan kotak penyimpanan yang tidak menggunakan roda di bawah tempat tidur karena akan menyulitkan.

Barang-barang nostalgia

Anda mungkin bisa mehindari untuk menyimpan barang-barang nostalgia seperti kertas, foto, suvenir, atau pakaian lama di bawah tempat tidur. Menurut Feng Shui, barang-barang tersebut dapat mengacaukan pikiran yang membuat seseorang mengalami gangguan tidur.

Sweater dan jaket tebal Mungkin

Anda tidak membutuhkan barang seperti sweater maupun jaket tebal karena tidak sesuai dengan cuaca di daerah Anda saat ini. Namun, tidak ada salahnya jika Anda menyimpan kedua pakaian tersebut ke dalam lemari ketimbang di bawah tempat tidur. Menyimpan kedua barang tersebut di bawah tempat tidur membuatnya kotor.  

Sepatu & sandal

Sebaiknya tidak pernah meletakkan sepatu & sandal di bawah tempat tidur. Ini akan membuat Anda terus membungkuk untuk meraihnya, karena setiap hari pasti Anda akan memakai sepatu. Meskipun menaruh barang di tempat tidur memudahkan Anda mengambilnya, namun perlu diingat bahwa kamar tidur harus dijauhkan dari barang-barang yang berpotensi kotor, seperti sepatu & sendal.

5 jenis barang tersebut sebaiknya tidak pernah disimpan dibawah tempat tidur, demi kesehatan serta kenyamanan kamar tidur. Supaya kamar semakin bersih, rapi serta nyaman untuk tempat kita ber-istirahat. 

Scroll to Top