Hunian Mewah Ala Drama Korea dengan Lampu Spotlight

Perumahan Subsidi murah berkualitas 2021 saeland property GSS I dan GSS II Sumedang

Lampu spotlight biasanya digunakan untuk pertunjukan ataupun penerang di area outdoor, seperti taman rumah. Sekarang, lampu spotlight juga bisa menjadi bagian dalam interior rumah Sobat, seperti yang sering kita saksikan di drama Korea yang sedang hits. 

Pemakaian lampu spotlight secara tepat bisa menghasilkan kesan elegan dan mewah. Sobat semakin merasakan kemewahan ala film drama Korea. Sebenarnya, pemasangan lampu spotlight di dalam rumah bisa ditaruh di mana saja, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, sampai dapur. 

Hanya saja, Sobat perlu ingat bahwa lampu spotlight bukanlah sumber penerangan utama. Jadi, pemasangannya tidak bisa disamakan dengan lampu-lampu biasa.

Usahakan Dinding Berwarna Netral

Jika ingin mengarahkan cahaya lampu spotlight ke dinding, pastikan dinding di rumah berwarna netral. Tujuannya supaya cahaya lampu dan warna dinding tidak bertabrakan. 

Beberapa pilihan warna dinding rumah yang cocok disandingkan dengan cahaya lampu spotlight, antara lain adalah putih, krem, juga abu-abu.

Benturkan Cahaya ke Dinding

Cahaya dari lampu spotlight cenderung kurang membuat mata nyaman. Jadi, kalau ingin menjadikan lampu ini sebagai bagian dari interior, pastikan arah cahayanya tidak mengarah ke tempat duduk, sofa, atau area-area yang biasa kamu gunakan untuk bersantai. 

Ini karena cahayanya bisa mengarah langsung ke mata dan membuat mata perih. Jika ingin membuat kesan elegan, Sobat juga  bisa memilih mengarahkan sinar lampu spotlight ke dinding.

Taruh Lamput Spotlight di Bagian Bawah

Punya area lorong di dalam rumah? Sobat juga  bisa loh membuat suasananya lebih dinamis dan elegan dengan menaruh beberapa lampu spotlight di lantainya. 

Biarkan arah lampu spotlight mengarah agak menyamping ataupun ke langit-langit. Hal yang sama bisa kamu terapkan untuk area tangga rumah Sobat. Dijamin, kesan mewah di lorong tersebut akan langsung keluar.

Warna Lampu Spotlight Berpengaruh

Warna cahaya lampu spotlight banyak macamnya. Pastikan Sobat lebih selektif memilih warna yang sesuai dengan interior rumah. Namun, pada umumnya cahaya lampu spotlight dengan unsur putih, kuning, maupun ungu sangat efektif membuat nuansa ruangan lebih terlihat lux alias mewah.

Sandingkan dengan Ornamen Unggulan

Lampu spotlight bisa memperkuat kesan mewah pada ornamen unggulan di hunian. Contohnya, jika Sobat  punya lukisan maka Sobat  bisa mengarahkan cahaya lampu spotlight ke arah lukisan tersebut. 

Memasang lampu spotlight di belakang ornamen yang hendak ditonjolkan, seperti di belakang rak-rak hiasan ruangan, juga nggak kalah keren.

Apabila keluarga sedang mencari rumah dengan budget terjangkau maka segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan.

Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top