Hunian Nyaman Keluarga Milenial

Hunian nyaman Keluarga milenial, pasti menjadi impian bagi setiap keluarga milenial. Ada banyak pertimbangan penting ketika mencari dan memilih rumah tinggal. Rumah yang memiliki desain yang sangat unik atau dibangun dengan biaya yang sangat mahal, terkadang belum tentu membuahkan kenyamanan. Lantas, yang bagaimanakah rumah yang nyaman itu? Rumah nyaman berdasarkan versi SAE Land

Lokasi Strategis 

Pastikan memilih lokasi rumah yang dekat dengan tempat bekerja, selain hemat pengeluaran transport juga tidak membuang waktu, karena jarak tempuh dari rumah ke kantor relatif dekat. 

Posisi Pintu Utama Tidak terhalang

Pintu utama adalah sumber masuknya energi ke dalam rumah, maka sebaiknya pintu utama menghadap ke jalan. Hindari pintu utama menghadap ke tembok tetangga samping atau tembok lain. Kemudian hindari juga pintu utama dalam posisi miring atau diagonal, karena hal ini tentunya membuat pemandangan jadi tak sedap.

Bagian belakang Rumah lebih tinggi 

Bagian belakang bangunan rumah sebaiknya lebih tinggi daripada bangunan rumah yang ada. Hindari rumah yang bangunan nya baru dibeli atau dibangun lebih tinggi dari bangunan belakangnya.

Tidak banyak tiang berdiri di ruang tengah 

Secara umum biasanya rumah yang berdesain bangunan joglo memiliki banyak tiang di tengah ruang. Kehadiran tiang di tengah-tengah ruang cenderung menghambat pergerakan para penghuninya. Jadi, sebisa mungkin tidak ada tiang di tengah ruang.

Keempat poin tersebut sangatlah penting untuk diperhatikan dan di implementasikan saat akan memilih hunian. Hunian nyaman merupakan idaman bagi setiap orang yang ingin atau akan memiliki rumah. Jadi jangan sampai ada poin yang terlewat saat memutuskan memilih hunian. Grha SAE Sejahtera I lokasi strategis, dilalui kendaraan umum, Asri & nyaman menjadi rekomendasi untuk rumah nyaman keluarga milenial.

2 komentar untuk “Hunian Nyaman Keluarga Milenial”

Komentar ditutup.

Scroll to Top