Ide Denah Rumah Minimalis Untuk 2021

SAELAND RUMAH SUBSIDI Ide Denah Rumah Minimalis Untuk 2021

Tidak terasa tahun 2020 akan segera berganti ke tahun 2021, bagi anda yang memiliki rencana mengubah desain rumah atau membangun ulang rumah keluarga bisa menyimak artikel menarik ini. Rumah Idaman kali ini akan berbagi informasi mengenai denah rumah minimalis 2021. Desain ini memiliki macam ukuran yang bervariasi dan dapat anda jadikan sebagai bahan refrensi sebelum membangun rumah sederhana anda. Menentukan denah rumah merupakan hal yang sangat penting ketika anda akan mendirikan hunian yang nyaman bagi keluarga anda di tahun 2021 ini, apa lagi di era modern sekarang banyak denah rumah minimalis yang memiliki ruangan yang komplit.

Banyak hal yang harus diperhatikan dalam memilih model denah rumah minimalis, seperti ruang tamu harus terletak secara tepat dan fungsional,  sama juga halnya dengan ruang kamar, dapur, ruang bebas hingga kamar mandi.

Namun dalam menentukan denah rumah minimalis pasti bukan pekerjaan yang mudah seperti yang kita banyangkan, makanya tidak heran jika banyak yang mencari denah rumah minimalis 2021. Berikut beberapa contoh ukuran dan detail denah rumah minimalis yang dapat anda terapkan saat akan membangun rumah.

Contoh Denah Rumah Minimalis dia atas tertata cukup sederhana, dengan ukuran lahan tanah 8m x 13 m namun ukuran bangunan cuma 8 x 6 meter, namun peletakan ruang tamu dan meja makan di area tengah beserta 2 kamar tidur berdampingan di salah satu sisi dan dapur dengan kamar mandi terletak di sisi lainnya terlihat begitu sederhana dan modern.

Denah Rumah Minimalis yang satu ini berukuran 8 x 12.40 m, bangunan di bagi 2 bagian. Memiliki 2 kamar tidur di ujung belakang , ruang tamu dan ruang tv diletakkan secara berhimpitan tanpa penyekat tembok sehingga akan terlihat begitu luas. Sebuah taman kecil juga terdapat di dalam rumah yang akan membuat hunian terasa asri.

Denah Rumah Minimalis yang berikutnya berukaran kecil 7×5.5 m, namun walaupun denah ini ukuranya kecil tapi denah rumah minimalis ini juga memiliki 2 kamar tidur di depan dan belakang. Ruang tamu dan dapur berada bagian depan pula dan kamar mandi terletak di bagian ujung belakang.

Namun, jika anda dan keluarga berencana memiliki rumah impian di tahun 2020, segera booking untuk mewujudkan rumah miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, cukup cicil 900 ribuan setiap bulannya dengan DP 7 juta (all in), tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top