Ide Desain Pagar Kayu Minimalis untuk Rumah

GSS I Rumah Subsidi - ide oagar minimalis untuk rumah

Rumah minimalis sedang menjadi tren di mana-mana, selalu mengedepankan konsep yang mengutamakan kesederhanaan tanpa banyak ornamen. Memang bisa membuat hunian jadi lebih efektif, efisien, dan estetik. Biasanya, semua elemen atau perabotan di dalam hunian dengan konsep ini pasti juga mengusung desain minimalis, tidak terkecuali untuk pagar rumah. Material pagar sendiri sangat beragam, tapi salah satu yang saat ini sedang populer adalah pagar kayu minimalis.

Desain pagar kayu minimalis dapat menciptakan kesan yang lebih alami pada hunian sehingga baik penghuni ataupun orang yang melewati rumah tersebut pasti akan terpukau. Nah, bagi kamu yang tertarik menggunakannya, di bawah ini Kania sudah menyiapkan ide desain pagar kayu minimalis yang bisa membuat rumahmu jadi makin terkesan natural. Penasaran seperti apa? Langsung saja intip satu per satu di bawah ini, yuk sobat GSS I.

Pagar Kayu Minimalis Putih 

Suka dengan model rumah di pedesaan? dengan konsep tenang, kalau kamu punya taman hijau di depan rumah, anda bisa menghadirkan pagar kayu minimalis ala pedesaan, dengan desain sederhana dan natural. Perpaduan warna putih pada pagar kayu minimalis dengan warna hijau dari rumput yang segar akan membuat rumahmu seperti ada di desa sungguhan.

Untuk mempertahankan kesan minimalisnya, pilihlah pagar kayu yang tipis, tapi tetap kuat. Namun, jika kamu ingin menggunakan desain pagar kayu minimalis ini, pastikan bahwa lingkungan rumah anda aman, karena model pagar ini pendek sehingga sangat mudah untuk dilewati.

Pagar Kayu Minimalis Serbaguna

Tak hanya furnitur rumah saja yang bisa multifungsi, pagar kayu minimalis juga ada yang desainnya serbaguna. Misalnya saja pagar kayu minimalis yang dapat sekaligus dimanfaatkan sebagai rak bunga, maksimal banget kan selain pagar berfungsi sebagai pengaman rumah juga mempercantik area depan rumah. Jadi, anda tidak memerlukan lahan khusus untuk hobi menanam apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Selain fungsional dan hemat tempat, desain pagar kayu minimalis ini juga akan menambah keindahan pada rumah. Bahkan, anda juga bisa membuat sendiri desain pagar kayu minimalis yang satu ini. Caranya hanya dengan menempelkan beberapa keranjang atau peti berlubang dari papan kayu yang sama dengan pagarnya. Kreatif banget, ya?

Pagar Kayu Minimalis Modern Kekinian Banget

Nah, kalau desain pagar kayu minimalis yang satu ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern. Modelnya terdiri dari rangkaian kayu depan belakang yang disusun secara bergantian atau selang-seling sehingga terlihat sangat menawan.

Pada bagian dalam pagar kayu minimalis, terdapat deretan tumbuhan hijau yang ditanam di dalam sebuah tempat dari beton. Selain itu, ada juga kursi panjang yang bisa anda dan keluarga  gunakan untuk bersantai atau me time saat sore hari. Wah, asyik banget, ya?

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Segera kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, cukup cicil 900 ribuan setiap bulannya dengan DP 7 juta (all in). Tunggu apalagi klik disini.

Scroll to Top