Ide Desain Ruang Keluarga Japandi Tetap Nyaman di Rumah

Perumahan GSS I Kota Sumedang jawa barat rumah bagus berkualitas wah

Ruang keluarga sangat penting untuk meningkatkan keakraban orang-orang yang tinggal dalam satu rumah. Oleh karena itu, penataan ruang keluarga dibuat senyaman mungkin supaya tiap momen berkumpul menjadi lebih berkesan.

Dengan menerapkan interior rumah bergaya Japandi yang multifungsi, kenyamanan ruang keluarga bisa ditingkatkan dan saat berkumpul pun menjadi lebih asyik. 

Tentunya pula, interior Japandi yang menerapkan konsep minimalis dan fungsional juga sangat penting untuk membuat ruang keluarga disukai oleh semua anggota untuk melakukan beragam aktivitas bersamaan.

Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan

Model ruang keluarga yang satu ini bisa dibilang multifungsi. Sobat dan orang-orang di rumah bisa duduk manis menonton televisi dan mengobrol santai. 

Lalu, jika perut mulai lapar, cukup berjalan beberapa langkah saja untuk makan di meja makan tanpa ketinggalan obrolan seru yang sedang dibahas. Dijamin, acara ngumpul bersama jadi makin seru dan berkesan.

Bawah Tangga Jadi Ruang Keluarga

Ada ruangan di bawah tangga yang cukup lega? Jadikan ruang keluarga yang estetik saja. Sobat juga bisa menempatkan sofa empuk dan coffee table di sana. Tambahkan pula berbagai dekorasi, seperti cushion & bantal sofa, cermin besar, karpet, tirai, dan tanaman hias mungil.

Jika area duduk masih kurang, Sobat juga bisa menggunakan stool yang space-saving. Semua anggota keluarga jadi bisa berkumpul di ruangan tersebut dan bercengkerama dengan gembira.

Lebih Santai di Ruang Keluarga dengan Bean Bag

Ruang keluarga tidak harus dilengkapi dengan sofa. Buat duduk-duduk santai di ruang keluarga, Sobat  juga bisa menggunakan bean bag. Tempatkan beberapa bean bag warna-warni sebagai tempat bersantai di ruang ngumpul di rumah Sobat. 

Acara bercengkerama pun dijamin lebih seru. Pemakaian bean bag yang volume-nya lebih kecil daripada sofa pun akan membuat ruang keluarga lebih hemat tempat alias space-saving.

Ruang Keluarga Lega dan Privasi Terjaga

Interior rumah Japandi memang cenderung memakai konsep open space yang menyatu dengan ruang tamu supaya terlihat lebih lega dan luas. Namun, ada kalanya konsep ini membuat acara ngumpul-ngumpul di ruang keluarga sedikit terusik karena privasi kurang terjaga.

Apabila sobat sedang mencari furniture bagus, berkualitas, kekinian dan terjangkau? Langsung cek Link https://tokopedia.link/pYe4u4za0fb. Saat ini Comeworks menjual furniture meja kerja, kitchen set, lemari, meja, nakas hingga furniture backdrop TV yang terbuat  dari material kayu.

Semua furniture  menggunakan bahan berkualitas dan bisa pesan secara custom, sehingga bisa disesuaikan dengan desain Rumah atau kantor maupun cafe yang sobat miliki.

Scroll to Top