Ide Model Bufet TV Minimalis Kekinian

Ide Desain Bufet TV minimalis ala SAELAND Mountain View Residence Sumedang 2021

Ide Model Bufet TV Minimalis Kekinian. Saat ini, kehadiran perangkat TV hampir ada di setiap hunian. Dengan perangkat ini, kamu bisa menikmati aneka konten hiburan secara leluasa. Ukuran TV-nya pun bisa kamu sesuaikan menurut kebutuhan.

Tentunya, penempatan TV harus dipikirkan secara cermat agar menyatu dengan konsep desain interior hunian.

Bufet TV Minimalis Ukuran Mungil

Jika ukuran ruanganmu benar-benar terbatas, maka inspirasi bufet TV minimalis ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Meskipun ukurannya mungil, tapi bufet TV minimalis ini dibuat dari material kayu solid yang sangat kokoh sehingga dapat memberikan kesan mewah dan elegan di dalam ruangan.

Dibalik ukurannya yang mini, bufet TV minimalis ini juga telah dilengkapi dengan storage yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai barang personal. Dengan begitu, barang-barang tidak akan tercecer dan ruangan pun tetap terkesan rapi dan clean

Bufet TV Minimalis Multifungsi

bufet TV minimalis multifungsi yang siap memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan sehingga ruangan menjadi lebih space-saving. Dibuat dengan material kayu beraksen simpel. 

Bufet TV minimalis ini dibuat menyatu dengan rak gantung yang dapat digunakan untuk menaruh berbagai dekorasi, serta lemari penyimpanan yang bisa memuat banyak barang pribadi kamu.

Cocok digunakan di ruangan berukuran mungil, tentunya bufet TV minimalis nan multifungsi ini akan membuat ruangan tetap leluasa dan nyaman.

Bufet TV Minimalis ala Japandi

Ada pula inspirasi bufet TV minimalis yang sangat cocok diaplikasikan di ruangan bergaya Japandi.

Dengan bentuk sederhana dan dibuat dengan kaki rendah, bufet TV minimalis ini juga memiliki model yang memanjang sehingga kamu bisa menyesuaikan penempatan perangkat TV agar seimbang dengan area tempat duduk.

Sementara itu, sisa space pada bufet TV minimalis ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan perangkat pendukung atau pajangan, seperti sound bar, pemutar DVD, vas bunga, atau patung dekorasi.

Yang penting, perhatikan dekorasinya tetap sesuai dengan konsep ruangan agar tampilannya tetap serasi. 

Bufet TV Minimalis Elegan 

Selanjutnya adalah bufet TV minimalis modern dengan finishing yang tampil elegan. Desainnya sederhana, tapi dengan bentuknya yang persegi dengan bagian ujung-ujung yang lancip memberikan kesan classy yang elegan. 

Warna bufet TV minimalis ini sangat natural dengan aksen light wood sehingga membuat ruangan jadi lebih cerah. Tak lupa, bagian kaki atau penyangganya yang terbuat dari material besi tipis warna hitam turut menguatkan kesan minimalisnya.

Bufet TV Minimalis dengan Banyak Storage

Memiliki model yang cukup tinggi sehingga lebih aman terhadap anak, bufet TV minimalis ini sangat space-saving karena terdiri dari banyak storage.

Bufet TV minimalis ini dibuat menggunakan material kayu berwarna natural yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis furniture ataupun konsep desain interior, termasuk Japandi. 

Jadi, jika kamu memerlukan rak penyimpanan TV minimalis modern yang ramah anak dan multifungsi, maka bufet ini sangat pas kamu pilih.

Segera hubungi Tim Comeworks untuk konsultasi desain booth, produksi booth selain itu tim comeworksid juga memproduksi beragam furniture meja kerja, kitchen set, lemari, tempat tidur, sampai dengan backdrop TV yang terbuat  dari material kayu.

Semuanya tersedia dalam desain custom, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor ataupun rumah Kamu ya Sobat SAELAND.

Scroll to Top