Ide Rumah Aesthetic yang Instagramable

Saeland mountain View Residence 2022

Rumah aesthetic sudah pasti jadi impian semua orang. Tidak melulu mementingkan soal kecantikan, rumah aesthetic juga harus memiliki sisi fungsional. 

Rumah aesthetic juga harus bisa menghadirkan ruang yang nyaman meskipun tidak berukuran terlalu besar dengan menggunakan furnitur yang space-saving dan multifungsi.

Rumah Aesthetic Penuh Kesan Ceria

Jangan mengira rumah aesthetic hanya menggunakan warna-warna yang netral saja. Sobat Saeland juga bisa bereksperimen dengan permainan aksen warna yang lebih berani dan ceria. 

Misalnya saja aplikasi warna kuning pada dinding atau dekorasi hijau di spot yang tepat. 

Supaya tetap fungsional, hadirkan juga furnitur-furnitur yang multifungsi seperti meja tengah pada inspirasi dapur di atas yang bisa menjadi kitchen island dan juga meja makan sekaligus.

Ruang Mager di Rumah Aesthetic

Hanya punya sedikit sisa ruangan? Langsung tata dari satu sudut di rumah aesthetic dengan furnitur yang mendukung. 

Hadirkan ruangan santai yang nyaman dengan sofa empuk dan rak display sebagai fokus utama.

Dekorasi seperti bantal kecil, karpet, dan wall art bisa Sobat Saeland hadirkan untuk menambah sisi kecantikan dari rumah aesthetic dengan mudah.

Meja Makan Natural untuk Rumah Aesthetic

Setuju ‘kan kalau meja makan selalu jadi fokus utama dari ruang makan? Termasuk untuk rumah aesthetic, hadirkan saja furnitur set meja makan berikut kursinya dengan gaya natural yang luwes. 

Tidak perlu menyediakan tempat yang besar, cukup letakkan saja furnitur tersebut di salah satu sudut atau dekat sisi dinding ruangan.

Partisi Untuk Transisi Rumah Aesthetic

Supaya alur rumah aesthetic makin nyaman, pisahkan ruang dengan cara mudah, yaitu menggunakan partisi. 

Dengan kombinasi rak terbuka dan tertutup, rumah aesthetic bakal semakin instagramable dengan kehadiran spot untuk menempatkan tanaman hias, bingkai foto, piring cantik, dan sebagainya. 

Rumah aesthetic tentu tidak akan terwujud tanpa kehadiran aneka dekorasi cantik dan unik. Meski hanya sebagai elemen tambahan, tapi dekorasi punya pengaruh yang besar pada tampilan desain interior rumah aesthetic. 

Sobat Saeland juga bisa menggunakan dekorasi berupa figurin, lampu gantung, bantal dekorasi, tanaman hias, vas & pot bunga, toples bumbu dapur estetik, karpet, hingga cermin.

Jika belum cukup untuk membangun rumah baru secara pribadi, sobat bisa memiliki rumah minimalis 2 lantai dengan cicilan mulai 2 jutaan lokasi strategisdi Kota Sumedang, mengusung konsep mountain view segera cek-cek perumahan Saeland Mountain View Residence instagram.com/saelandproperty.

Scroll to Top