Inspirasi Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis

dapur dan taman belakang saeland mountain view residence sumedang jawa barat 2022

Sejumlah inspirasi dapur dan taman belakang rumah minimalis yang bisa Sobat Saeland adopsi. Untuk itu, bagi Sobat yang ingin menyulap hunian agar makin nyaman, mari simak inspirasi dapur dan taman belakang rumah minimalis berikut ini :

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis dengan Pintu Geser

Tampil mengusung konsep modern, hunian satu ini juga dapat memberikan kesan nyaman dan hangat melalui penggunaan material kayu. 

Yang menarik, desain dapur dan taman belakang rumah minimalis ini turut dilengkapi dengan pintu geser sehingga membuat Sobat Saeland bisa menutup akses dan membuat area dapur tetap bersih saat tidak digunakan. 

Pada bagian luar, Sobat Saeland pun bisa menaruh alat panggang dan menggeserkan pintu saat memasak sehingga asap tidak masuk ke area dalam rumah.

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis Konsep Mini Bar

Cocok diaplikasikan pada hunian berukuran mungil, desain dapur dan taman belakang rumah minimalis ini mengadopsi konsep mini bar. 

Tidak hanya space-saving dan efektif memaksimalkan ukuran ruang yang terbatas, desain dapur dan taman belakang rumah minimalis berbentuk mini bar ini tampak sangat nyaman, termasuk pengaplikasian batu alam di salah satu dinding yang dapat memberikan kesan kokoh.

Jika tertarik menerapkan desain dapur dan taman belakang rumah minimalis dengan konsep ini, Sobat juga bisa menambahkan material kayu agar terkesan hangat. Jangan lupa juga untuk membuat kitchen set yang multifungsi dan hemat tempat agar ruangan dapur semakin efisien.

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis Semi Outdoor

Meskipun bagian outdoor pada hunian ini ukurannya tergolong kecil, tapi adanya salah satu bagian atap yang dibuat terbuka membuat desain dapur dan taman belakang rumah minimalis akan terbebas dari rasa pengap. 

Apalagi, area ini pun dilengkapi dengan lubang angin yang membuat suasana menjadi tetap sejuk dan efektif menghilangkan bau akibat proses memasak.

Ide desain dapur dan taman belakang minimalis ini turut mengombinasikan elemen industrial melalui sejumlah penggunaan material ekspos sehingga terkesan lebih estetik. 

Inspirasi ini sangatlah cocok untuk Sobat Saeland yang ingin memaksimalkan luas ruangan terbatas serta ingin mendapatkan privasi secara penuh. 

Desain Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis Modern

Dibuat sepenuhnya terbuka, konsep desain dan taman belakang rumah minimalis ini siap memberikan kenyamanan maksimal serta membuat ruangan terkesan lebih leluasa. 

Adapun, kesan modern tetap terpancar dari desain dapur minimalis ini melalui sederet penggunaan alat elektronik dapur yang canggih dan siap memudahkan proses Sobat Saeland memasak.

Jangan lupa kombinasikan juga dengan elemen lain seperti kayu dan berbagai tanaman hias agar terkesan lebih asri dan natural.

Saat ini Saeland sedang memiliki projek rumah komersil tipe Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja.⁣⁣⁣ Benefit : Rumah 2 lantai, dekat dengan tol, masjid, puskesmas, pasar & Sekolah.⁣⁣⁣ Segera booking melalui link https://linktr.ee/saelandproperty.

Scroll to Top