Inspirasi Desain Dapur Minimalis 2×2, Cocok untuk Rumah Subsidi

Perumahan Subsidi & komersil saeland property rumah berkualitas WAH Kota Sumedang

Tempat yang terbatas di rumah kecil membuat orang harus pintar menyiasati penataan berbagai ruangan, termasuk dapur. Jika bisa menyiasatinya dengan baik maka dapur minimalis menjadi nyaman untuk digunakan memasak setiap hari nya. 

Sobat juga bisa menghadirkan dapur yang nyaman meski hanya seluas 2x2m. Simak inspirasi desain dapur minimalis 2x2m yang cocok diaplikasikan pada hunian kecil seperti rumah subsidi.

Desain Dapur dengan Sentuhan Motif Floral

Desain dapur minimalis 2×2 yang satu ini menggunakan dominasi warna putih yang memberikan kesan luas. Untuk menghilangkan kesan monoton, Sobat juga bisa menambahkan motif abstrak floral. 

Selain menghidupkan suasana, motif floral juga meningkatkan nilai artistik di dapur rumah Sobat. 

Desain Dapur dengan Nuansa Industrial dengan Dinding Bata

Inspirasi desain dapur minimalis 2×2 yang bisa Sobat coba lainnya adalah nuansa industrial. Sobat juga bisa menggunakan berbagai material khas industrial seperti besi, bata, hingga kayu. 

Aplikasikan material ini di furnitur, dinding, maupun rak yang ada di dapur mungil. 

Desain Dapur Minimalis Bernuansa Abu-abu

Tampilan modern dan elegan pada dapur minimalis bisa Sobat dapatkan dengan menghadirkan nuansa abu-abu. Warna ini juga memberikan tampilan dapur yang terlihat bersih dan rapi. 

Sobat juga bisa menghadirkan warna ini di beberapa elemen dapur. Mulai dari dinding, kap lampu, keramik, hingga area backsplash.

Desain Dapur Tanpa Kitchen Set

Dapur tanpa kitchen set rasanya memang terasa kurang. Namun, Sobat tetap bisa membuat dapur terlihat cantik meski tanpa kitchen set di dalamnya. 

Hal terpenting yang harus Sobat hadirkan adalah dengan membuat dapur terlihat bersih dan nyaman untuk digunakan. Dengan begitu, Sobat bisa jadi lebih nyaman saat memasak di dalamnya. 

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan.

Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini dalam waktu dekat Saeland property akan segera membangun perumahan GSS 2 & GSS Komersil, stay tune terus ya.

Scroll to Top