Inspirasi Kursi Rotan Sintetis Unik untuk Mempercantik Hunian

saeland mountain view residence 2021

Kita semua sudah tidak asing dengan bahan rotan. Sebagai salah satu bahan furnitur yang terbaik dari alam, rotan sudah lama digunakan untuk aneka perlengkapan rumah tangga dalam berbagai ukuran, salah satunya kursi rotan sintetis.

Lalu, bagaimana dengan rotan sintetis? Bahan ini dianggap sebagai pengganti rotan yang sudah diperkuat dengan bahan sintetik seperti PVC, plastik, dan sebagainya. 

Hasilnya tentu mirip dengan bahan alaminya dan bahkan tidak kalah indah, termasuk kursi rotan sintetis yang cocok untuk hunian Japandi, minimalis, dan modern.

Lebih Kasual untuk Ruang Makan Japandi

Desain estetik yang klop dengan gaya natural ala Japandi menjadikan kursi rotan sintetis ini tampil menawan. 

Selain cantik, kursi rotan sintetis ini juga tahan pakai dan nyaman diduduki berlama-lama.

Kursi rotan sintetis juga cocok dipadukan dengan kursi kayu.  Untuk interior hunian mungil, pilih saja yang modelnya space-saving.

Kursi Rotan Sintetis Pelengkap Meja Rias

Sangat cocok untuk hunian Japandi, kursi rotan sintetis seperti model di atas bisa jadi solusi pelengkap meja rias di kamar tidur yang lebih tahan pakai. 

Dengan desain ramping, kursi rotan sintetis ini juga lebih space-saving (hemat tempat) dan mudah dipindah tanpa harus menggunakan fitur roda.

Desainnya juga lebih minimalis modern sehingga bikin kamar tidur kamu tetap terkesan santai. 

Kursi Rotan Sintetis Model Stool Bar

Inovasi baru pada kursi rotan sintetis kini semakin memanjakan konsumen dengan berbagai pilihan dan desain. Intip saja kursi rotan sintetis bergaya tinggi dengan kaki besi warna putih. 

Cocok ditempatkan sebagai pelengkap di meja bar dapur, gayanya tetap santai dan tidak kaku. Model kursi rotan sintetis ini juga cocok sebagai pelengkap di hunian Japandi.

Model Kursi Rotan Sintetis Ayunan

Berkat bahannya yang sudah diperkuat dengan berbagai material, kursi rotan sintetis juga bisa hadir dalam bentuk kursi ayun yang cantik. 

Bukan sekadar lebih kuat, desainnya juga bisa lebih atraktif dan tetap nyaman. Kursi rotan sintetis ayun cocok banget diletakkan di taman atau teras rumah untuk menikmati sore hari bersama keluarga. 

Lebih Dekoratif dengan Meja Matching

Dengan desain yang lebih modern dan estetik, lengkapi juga kursi rotan sintetis dengan meja rotan sintetis yang klop.

Satu set meja kursi rotan sintetis ini sangat cocok diletakkan di sudut ruangan sebagai tempat bersantai atau area membaca yang super nyaman. 

Tinggal tambahkan bantal dekorasi dan tanaman hias hijau, jadi deh spot instagramable yang asyik dibawa mager seharian. 

Saat ini Saeland sedang memiliki projek rumah komersil tipe Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja.⁣⁣⁣ Benefit : Rumah 2 lantai, dekat dengan tol, masjid, puskesmas, pasar & Sekolah.⁣⁣⁣ Segera booking melalui link https://linktr.ee/saelandproperty.

Baca juga artikel https://www.citra-mandiri-kreatif.com/virtual-expo-solusi-event-di-masa-pandemi-2021/ Semoga bermanfaat, sehat selalu Sobat Saeland.

Scroll to Top