Inspirasi Meja Bar Minimalis di Dapur Japandi

Perumahan subsidi kota sumedang GSS I Saeland property 2021

Punya hunian yang luasnya terbatas? Sobat bisa mengaplikasikan desain Japandi yang diadopsi dari perpaduan dua gaya interior, yakni Japanese dan Scandinavian  serta menggunakan meja Bar Minimalis. Selain untuk hasilkan hunian yang apik, clean, serta space-saving alias hemat tempat melalui penggunaan perabotan multifungsi.

Hal ini pun dapat diterapkan pada area dapur yang terdapat di hunian mungil. Karakter space-saving ala Japandi akan membuat area tersebut terasa lebih leluasa dan nyaman meskipun ukurannya sangat terbatas.

Meja Bar Minimalis Bernuansa Cerah

Meja bar minimalis berwarna cerah yang dibuat terhubung dengan kitchen set warna putih. Meja bar minimalis ini menggunakan material kayu berwarna light wood yang tampil kontras sehingga tampilannya lebih menonjol dan mencuri perhatian.

Dilengkapi lampu dengan lighting yang menyorot area meja bar sehingga lebih terang dan hangat, terdapat pula tambahan storage pada bagian samping sehingga makin menyempurnakan konsep space-saving ala Japandi yang ingin diusung. 

Selain itu, Sobat juga bisa menambahkan dekorasi, seperti bingkai foto, lukisan, ataupun pot tanaman mini agar tampilannya makin estetik. 

Meja Bar Minimalis Modern

Selanjutnya adalah inspirasi meja bar minimalis yang dibuat menggunakan HPL dengan motif serat kayu berwarna cokelat muda yang tak hanya efektif memberikan kesan natural, tapi juga mempengaruhi desain dapur secara keseluruhan agar tampil lebih cerah dan menawan. 

Dipadukan dengan kursi bar berwarna oranye yang sangat kontras dan berhasil memberikan kesan dinamis, desain meja bar minimalis sebagai pelengkap kitchen set pada inspirasi satu ini sangatlah cocok diaplikasikan oleh Sobat yang tertarik menerapkan desain dapur ala Japandi modern.

Meja Bar Minimalis Super Space-saving

Terakhir, ada desain meja bar minimalis yang mengusung warna putih bersih sehingga tampak sangat modern, cerah, dan serasi dengan tampilan keseluruhan ruangan. 

Meski modelnya biasa saja, tapi ada keunikan tersendiri dari meja bar minimalis ini, yaitu di bagian ujungnya terdapat “rumah” untuk dispenser galon bawah yang masih menyatu dengan permukaan meja.

Saat sedang makan, Sobat pun bisa dengan mudah mengambil air tanpa perlu berdiri atau berjalan ke arahnya. Bagian atas tempat dispenser juga bisa Sobat gunakan untuk meletakkan aneka dekorasi seperti tanaman hias mini atau toples makanan. Modelnya simpel, tapi sangat apik, multifungsi, dan space-saving.

Apabila membutuhan jasa web desain ataupun web development, dapat menghubungi Arahmata Digital Agency sudah mendesign, mendevlop beberapa website seperti, www.smartpower.id www.saeland.id www.comeworks.id selain membuat website baru dari nol bisa juga tim Arahmata me-redisgn website yang sudah ada (basis dasar Website WordPress).

Scroll to Top