Inspirasi Model Pagar Tembok Rumah Cocok Untuk Saeland Mountain View Residence

Saeland mountain view residence rumah 2 lantai dengan pagar tembok estetik

Saat ini Sobat sedang berencana membuat atau memilih desain ataupun model pagar tembok rumah? Sobat perlu hati-hati dalam memilih desainnya karena model pagar tembok sangat menentukan bagian eksterior rumah, jadi Sobat bisa car0 referensi yang cocok untuk rumah Saeland Mountain View Residence

Terutama urusan estetika alias penampilan. Model pagar tembok juga akan jadi bagian penting karena bersifat proteksi dan privasi.

Kombinasi Bahan untuk Model Pagar Tembok Cantik

Dalam memilih model pagar tembok minimalis, jangan ragu untuk menghadirkan berbagai bahan, warna, dan juga desainnya. Dari kombinasi tersebut, hadir inspirasi model pagar tembok minimalis yang estetik di atas. 

Bagian tembok memberi perlindungan maksimal, pintu berbahan metal untuk akses keluar masuk, serta aksen kayu di bagian ujung memberi kesan lebih fresh pada hunian.

Model Pagar Tembok dengan Ketinggian Berbeda

Terletak pada kontur tanah yang miring, model pagar tembok minimalis ini tetap tampil menawan. Dengan gaya ketinggian yang berbeda, ada kesan lebih manis dari keseluruhan penampilannya. 

Seperti model pagar tembok minimalis pada umumnya, warna putih mendominasi hunian cantik ini. Beri juga sentuhan tanaman hias hijau supaya lebih asri dan semakin estetik. 

Model Pagar Tembok Abu Natural

Dengan bentuk yang cukup sederhana, model pagar tembok minimalis ini memiliki ukuran tinggi yang sedang dan bergaya terbuka. Ditambah aksen garis-garis seperti blok menyambung. 

Model pagar tembok ini juga lebih sedap dipandang mata berkat pilihan bahan konkrit berwarna abu yang khas. Sangat cocok dengan model dan warna bangunan yang ada di dalamnya. 

Model Pagar Tembok yang Nyaman dan Lebih Plong

Tetap penuh privasi, curi dulu inspirasi model pagar tembok roster berpola ini. Dengan warna merah bata minimalis, solusi model pagar tembok demikian sangat cocok untuk beri kenyamanan.

Apalagi ada rongga ventilasi yang hadir. Tidak lupa, gaya dekoratifnya juga lebih timeless dan anti boring.

Model Pagar Tembok yang Luks

Model pagar tembok minimalis mungkin lebih sering ditemukan dengan tidak banyak desain, antara lain lurus dengan variasi ketinggian berbeda. Namun, model pagar tembok tetap bisa hadir secara variatif dari pemilihan material dan finishingnya.

Curi saja inspirasi model pagar tembok minimalis dengan warna abu dan lis hitam, plus finishing semi kilat dengan aksen bintik putih halus.

Telah hadir Perumahan “SAELAND Mountain View Residence” ⁣⁣Solusi & jawaban tepat untuk hunian impian Sobat & keluarga.⁣⁣⁣ Segera survey & booking unitnya, sebelum kehabisan.⁣⁣⁣   ⁣⁣⁣Type Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja. Cek website www.saeland.id/proyek-kami/saeland-mountain-view-residence/

Scroll to Top