Inspirasi Model Sofa Ruang Untuk Tamu Minimalis

saeland mountain view residence 2021 rumah 2 lantai bagus dan asri

Tidak hanya mengutamakan unsur estetika, pemilihan furnitur pun harus disesuaikan menurut luas bangunan. Berikut ada rekomendasi sekaligus inspirasi model sofa ruang tamu minimalis yang bisa Sobat Saeland aplikasikan dirumah.

Sofa Ruang Tamu Kecil 2 Seater

Memiliki ukuran yang ringkas, sofa ruang tamu minimalis Jun dari merek Heim Studio ini terdiri dari 2 seater sehingga cocok digunakan oleh keluarga muda. 

Meskipun terdiri dari dua dudukan, tapi ukurannya yang ringkas membuat sofa ruang tamu kecil ini tetap space-saving dan tidak menjadikan ruangan terkesan sempit. 

Terlebih lagi, sofa ruang tamu kecil ini pun memiliki warna yang sangat menarik dengan kaki-kaki yang terbuat dari material kayu sehingga siap menyempurnakan tampilan desain interior di ruang tamu kamu jadi lebih berkelas.

Sofa Ruang Tamu Kecil Multifungsi

Selanjutnya, ada model sofa ruang tamu kecil multifungsi yang terdiri dari 2 seater. Sofa ruang tamu kecil ini memiliki karakter multifungsi, di mana Sobat juga bisa menggunakannya berdasarkan kebutuhan, yakni sebagai tempat duduk standar ataupun tempat tidur yang nyaman. 

Mengusung warna netral abu-abu, sofa ruang tamu kecil ini sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai model furnitur lainnya sehingga ruangan tetap terkesan apik dan estetik. 

Sofa Ruang Tamu Kecil Japandi

Ide sofa ruang tamu kecil ini mengusung gaya Japandi dan terdiri dari 1 seater dengan material yang empuk dan nyaman. Sangat cocok digunakan di ruangan dengan ukuran yang minim.

Sofa Ruang Tamu Kecil Model L

Ada pula sofa ruang tamu kecil model L yang juga mengusung gaya Japandi dan efisien memaksimalkan luas ruangan dengan ukuran terbatas. 

Penggunaan sofa ruang tamu kecil model L ini siap memberikan dudukan tambahan sembari mengisi sudut ruang yang kosong sehingga penempatannya sangat maksimal. 

Agar tampilan ruangan lebih menarik, Sobat juga bisa memadukannya dengan sejumlah elemen dan warna, seperti karpet berwarna biru pastel yang berhasil membuat ruangan makin terlihat atraktif.

Demikianlah lima model sofa ruang tamu kecil yang tak hanya multifungsi dan space-saving, tapi juga siap menyempurnakan ruangan dengan berbagai konsep desain, terutama Japandi sehingga tampil lebih menarik dan sedap dipandang.

Saat ini Saeland sedang memiliki projek rumah komersil tipe Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja.⁣⁣⁣ Benefit : Rumah 2 lantai, dekat dengan tol, masjid, puskesmas, pasar & Sekolah.⁣⁣⁣ Segera booking melalui link https://linktr.ee/saelandproperty.

Baca juga artikel https://www.citra-mandiri-kreatif.com/virtual-expo-solusi-event-di-masa-pandemi-2021/ Semoga bermanfaat dan semangat hari Kamis, sehat selalu Sobat Saeland.

Scroll to Top