Inspirasi Ruangan Warna Cyan yang Menarik Untuk Hunian Sobat Saeland

Saeland Mountain View Residence sumedang 2021

Mayoritas dari kita masih asing dengan warna cyan? Memiliki perpaduan antara biru dan hijau yang cenderung ke kesan terang, warna ini mungkin jarang diaplikasikan dalam lingkup desain interior karena dirasa terkesan berlebihan. 

Mungkin Sobat juga salah satunya yang enggan memilih nuansa warna cyan untuk hunian. Untuk Sobat yang masih ragu, inspirasi desain interior warna cyan dari Saeland Mountain View Residence berikut ini mungkin bakal mengubah pandangan Sobat. 

Bahkan, warna yang unik ini bisa untuk berbagai gaya interior, termasuk desain Japandi yang lagi tren saat ini.

Pelengkap Desain Interior Warna Cyan

Supaya warna cyan tidak diaplikasikan secara berlebihan, gunakan saja sebagai dekorasi pelengkap desain interior.

Atur supaya warna yang cantik ini hadir secara strategis, misalnya lewat furnitur, karpet, dan berbagai variasi tekstur lainnya. 

Untuk kontras warna cyan yang paling cocok ke desain interior, pilih warna cokelat tua atau kuning cerah.

Detail Kecil Warna Cyan

Untuk yang ingin mencoba tren warna cyan tanpa harus berlebihan, boleh mulai saja dari detail kecil. Dekorasi seperti sarung bantal, sprei, hingga lukisan bisa jadi celah cantik untuk mencoba warna cyan ke hunian. 

Selain lebih mudah didapatkan, eksperimen kecil dengan warna ini juga tidak terkesan terlalu drastis sehingga desain interior tetap terasa kalem.

Nuansa Warna Cyan yang Alami

Siapa bilang warna cyan bikin desain interior terlihat kekanak-kanakan? Inspirasi pertama hadir di ruangan dengan kesan alami ala Japandi yang luks

Dengan akses jendela yang maksimal, warna cyan bisa terkesan lebih redup dan menenangkan.

Dilengkapi dengan dekorasi senada, mulai dari lampu meja, vas bunga, hingga bantal dekorasi sofa, saatnya Sobat Saeland pertimbangkan warna cyan seperti yang satu ini.

Komposisi Warna Cyan Putih Modern

Untuk hasil desain interior yang menggunakan warna cyan dan tetap terkesan modern, coba dari pendekatan yang strategis.

Warna cyan bisa diterapkan sebagai aksen pada dinding, bersanding minimalis dengan warna putih bersih.

Pemilihan furnitur utama seperti sofa cocok menggunakan warna cyan supaya ada keseragaman yang tidak terlalu mencolok.

Sobat Saeland juga bisa, menambahkan unsur warna hijau melalui aneka tanaman hias, terutama jika ingin mengusung gaya Japandi.

Kreativitas Meningkat dengan Warna Cyan

Bagi para pekerja yang WFH atau butuh inspirasi ruang kerja dan ruang studi di rumah, intip deh ide desain interior warna cyan berikut ini.

Warna cyan yang cerah dipercaya efektif untuk memberi semangat secara instan dan memicu kreativitas.

Supaya tidak terlalu berlebihan, seimbangkan dengan warna hitam atau abu-abu minimalis.

Perpaduan dengan dekorasi seperti aneka tanaman hias dan karpet juga bakal bikin suasana terasa lebih kalem dan kamu pun nyaman bekerja. 

Kombinasi Warna Cyan dengan Aksen Natural 

Warna cyan tidak hanya klop untuk gaya modern, tapi bisa juga untuk yang mengusung gaya estetika alami.

Pada inspirasi sebuah penginapan yang berkonsep asri ini, warna cyan tampil kontras di tengah siraman sinar matahari dan hijaunya tanaman yang berada di area terbuka. 

Untuk yang punya desain rumah serupa, langsung saja terapkan warna cyan dengan elemen kayu, rotan, atau bahan alami lainnya.

Semoga menginspirasi dan dapat diterapkan untuk hunian impian Sobat Saeland serta keluarga ya. 

Saat ini Saeland sedang memiliki projek rumah komersil tipe Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja.⁣⁣⁣ Benefit : Rumah 2 lantai, dekat dengan tol, masjid, puskesmas, pasar & Sekolah.⁣⁣⁣ Segera booking melalui link https://linktr.ee/saelandproperty.

Baca juga artikel https://www.citra-mandiri-kreatif.com/virtual-expo-solusi-event-di-masa-pandemi-2021/ Semoga bermanfaat, sehat selalu Sobat Saeland.

Scroll to Top