Kenapa memilih KPR Grha SAE Sejahtera I?

Ketika memutuskan untuk mengambil KPR pastikan sudah mencari informasi secara detail terkait legalitasnya, lokasi dan harganya. Pertimbangkan berapa banyak keuntungan atau kelebihan saat mengambil KPR, memilih KPR di Grha SAE Sejahtera I memberikan keuntungan serta nilai lebih:

Spesifikasi Rumah yang berbeda dengan rumah subsidi pada umumnya, developer menjaga kualitas bagunan dengan menggunakan material bangunan yang berkualitas, diberikan fasilitas tambahan (kloset duduk & shower) membuat kita para pengambil KPR di Grha SAE Sejahtera I merasa lebih nyaman dengan fasilitas wah. Kemudian menggunakan KPR Bank BTN Syariah menggunakan sistem margin, harga cicilan sangat terjangkau sehingga mempunyai rumah bukan lagi menjadi angan belaka. 

Selain itu Lokasi Perumahan sangat strategis, dekat dengan pintu utama tol Tanjungsari cukup 6 menit sudah bisa sampai, perumahan Grha SAE Sejahtera I juga dilalui kendaraan umum jadi lebih memudahkan para penghuni perumahan dalam mobilisasi. Tersedia fasilitas untuk beribadah seperti mushola, kemudian dekat dengan sarana pendidikan (SD- Perguruan Tinggi) secara umum para orang tua maupun calon orang tua sudah mempertimbangkan rumah yang akan ditempati harus dekat dengan sarana sekolah anak.

Dekat dengan area perkantoran, memudahkan para penghuni perumahan Grha SAE Sejahtera I semakin produktif karena tidak mengghabiskan waktu dijalan ataupun tidak menghabiskan banyak bahan bakar untuk melintasi kemacetan.

Kelebihan perumahan yang dekat dengan lokasi tempat bekerja, membuat pekerja dapat menghabiskan waktu lebih lama dirumah untuk bercengkrama dengan keluarga tercinta. Sehingga keharmonisan keluarga pun semakin tercipta. Untuk sarana umum seperti pasar tradisional pun tersedia dengan jarak yang cukup dekat, sehingga tidak mengalami kendala saat akan berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan mingguan. 

Keuntungan tersebut dapat dirasakan dan diperoleh oleh setiap orang yang memilih hunian nyaman Grha SAE Sejahtera I. Semoga informasi ini semakin membuat tekad memiliki rumah di Grha SAE Sejahtera I semakin kuat & bulat. 

Scroll to Top