Kitchen Set Mini Bar Merealisasikan Dapur Menarik Ala Drama Korea

Kitchen Set Mini Bar Saeland mountain view residence sumedang rumah 2 lantai

Salah satu pelengkap dapur yang tidak boleh terlewatkan adalah kitchen set mini bar, yang suka nonton drama Korea pasti punya impian kitchen set mini bar bisa di realisasikan di rumah. 

Ini merupakan tren lama yang popularitasnya terus berkibar hingga kini. Dengan konsep area tambahan yang bentuknya memanjang dan multifungsi, kitchen set mini bar bisa juga memberikan solusi yang efisien di dapur mungil.

Buat Sobat Saeland yang mau menerapkannya di rumah, langsung saja intip inspirasi kitchen set mini bar, ada beberapa pilihan yang bisa Sobat implementasikan. 

Kitchen Set Mini Bar Lipat yang Space-Saving

Masih dengan tema natural ala Japandi, kitchen set mini bar ini menggunakan bahan kayu dengan penopang putih yang minimalis.

Fungsinya selain untuk meja sarapan, bisa juga untuk tambahan area kerja yang ideal. Super multifungsi dan space-saving, ‘kan? Bakal jadi dapur idaman.

Kitchen Set Mini Bar Super Ideal Untuk Hunian Mungil

Bagi pemilik hunian mungil, termasuk untuk apartemen atau rumah kecil, kitchen set mini bar sudah seharusnya hadir sebagai pengganti meja makan utama. 

Kitchen set mini bar bisa diposisikan secara ideal sehingga ada transisi luwes ke arah dapur. Dengan desain minimalis, inspirasi kitchen set mini bar ini cocok untuk hunian Japandi milik Sobat atau keluarga.

Kitchen Set Mini Bar Pelengkap Suasana

Hampir semua dapur bisa memanfaatkan kitchen set mini bar yang super multifungsi, tanpa harus repot memikirkan ketersediaan ruangnya. 

Ini karena beberapa kitchen set mini bar bisa diposisikan sedemikian rupa dengan tetap memberikan storage ekstra. Pada inspirasi ini, desain kitchen set mini bar disesuaikan dengan space yang ada sehingga tetap menjaga ruang gerak dapur.

Kitchen Set Mini Bar dengan Gaya Mewah yang Tetap Natural

Untuk Sobat yang mengusung gaya Japandi di hunian, saatnya implementasikan kitchen set mini bar yang satu ini.

Dengan permukaan dari granit hitam bermotif alami indah, tambahan kitchen set mini bar terlihat lebih mewah. 

Material ini juga bersanding klop dengan backsplash dapur yang berwarna hitam glossy. Tanpa terlihat kaku, warna-warni keramik lantai pun membuat dapur terasa tetap hangat.

Kitchen Set Mini Bar Multifungsi

Desain kitchen set mini bar yang multifungsi ini memiliki ukuran permukaan meja yang lebih besar dengan bahan keramik hitam yang mengilap.

Di satu sisi, kitchen set mini bar ini telah dilengkapi dengan wastafel dapur yang nyaman untuk mencuci piring.

Di sisi lain, penampang permukaan juga ideal sebagai meja bar untuk menyantap hidangan dan ngobrol berlama-lama bersama keluarga. Ya, desain kitchen set mini bar ini dipertimbangkan dengan saksama sehingga lebih multifungsi dan space-saving di dapur.

Simpel, tapi Multifungsi Maksimal

Mengingat dapur termasuk salah satu ruangan yang paling sibuk, kehadiran kitchen set mini bar bisa sangat multifungsi dalam berbagai aspek. 

Selain menyediakan area tambahan untuk bersantap, posisinya juga bisa menghalangi pemandangan kesibukan dapur di bagian wastafel atau area kerja. Bentuk kitchen set mini bar yang tinggi terasa lebih pas, space-saving, dan tentunya mendukung fungsi dapur.

Untuk Sobat yang sedang mencari rumah impian, 2 lantai. Segera kunjungi Saeland.id atau survey langsung ke lokasi. Perumahan 2 lantai dengan fasilitas berkelas, lokasi strategis & view pegunungan yang menyejukkan..segera booking sebelum sold out, karena unit terbatas.

Scroll to Top