Memilih Bank Untuk KPR

Memilih KPR melalui Bank Syariah menjadi salah satu rekomendasi, apabila ingin menghindari mengajukan KPR di Bank Konvensional. Umumnya, orang lebih memilih KPR di bank syariah karena tidak ada sistem bunga yang dibebankan seperti di bank konvensional. Tetapi, bank syariah menggunakan sistem yang sesuai dengan syariat islam. Yaitu dengan Akad Murabahah.

Selain akad tersebut, beberapa bank syariah lain juga menggunakan jenis akad lainya seperti Mudharabah dan isthisna namun umumnya akad murabahah yang digunakan. Prihal penting lainnya dalam pengajuan KPR lewat bank syariah yaitu mengenai manfaat yang diperoleh di dalamnya. Bank syariah tentunya menawarkan beragam benefit untuk nasabah yang mengajukan KPR tersebut. Proses pengajuan yang tentunya cukup mudah, serta tenor waktu yang cukup lama adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan bila memilih KPR lewat bank syariah.

Selain itu bank syariah juga memberikan pilihan pembayaran cicilan yang mudah, serta uang DP yang ringan. Bank BTN Syariah adalah salah satu Bank Syariah terbaik dan terpercaya, dalam hal pembiayaan kepemilikan rumah dan jenis hunian lainya. Sebagai Bank yang memang memiliki berbagai jenis fasilitas pembiayaan perumahan, Bank BTN Syariah selalu bisa menyesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan nasabahnya.  Fasilitas pembiayaan diperoleh, menjadi salah satu fasilitas yang memudahkan dalam konsumen untuk mewujudkan hunian impian.  

 

Scroll to Top