Mendekorasi Rumah minimalis Dengan Budget Minimalis

Mendekorasi rumah minimalis dengan biaya murah, tujuan utamanya agar rumah terlihat lebih menarik serta semakin nyaman untuk dihuni namun tidak menghabiskan biaya besar atau minim biaya.

Ada beberapa tips & trik agar rumah minimalis yang kita miliki terlihat menarik serta nyaman untuk dihuni dengan biaya yang yang minimalis juga, berikut tips & trik nya:

1. Pilihlah Tirai Berwarna lebih cerah dari cat

Selain menjadikan ruangan tampak berbeda, lebih berwarna, tirai berwarna cerah juga membiarkan matahari pagi dan senja masuk kedalam ruangan. Sehingga pada saat siang hari bisa memaksimalkan panas matahari untuk pencerah ruangan sekaligus menghemat energi listrik (tidak menyalakan lampu saat siang hari).

2. Pilih warna cat yang tahan lama serta senada atau cenderung netral

Memilih cat yang tahan dan awet dalam jangka waktu yang lama selain menjadi investasi jangka Panjang juga menjaga kualitas warna cat tersebut. Warna senada maupun warna netral lebih bisa diterima dan mudah diaplikasikan dengan furniture lainnya.

3. Gunakan furniture multifungsi

Furnitur multifungsi model Space Savin bisa dipilih serta diaplikasikan, supaya pemilik rumah merasa lebih luas ruang geraknya dan tampak lebih rapi serta tertata.

4. Tempel hiasan dinding untuk mempercantik ruangan

Hiasan dinding dapat menjadi salah satu unsur yang mempercantik ruangan serta membuat ruangan tampak lebih artistik.

Keempat Tips & trik diatas dapat diterapkan lebih mudah, cepat tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Semoga tips ini bermanfaat & dapat segera diaplikasikan untuk rumah minimalis namun berkelas.

Scroll to Top