Model Pagar Roster Minimalis yang Bikin Rumah Makin Keren

Model Pagar Roster Minimalis yang Bikin Rumah Makin Keren SAELAND Mountain view residence 2022

Sebagai salah satu elemen penting, tentunya pemilihan desain pagar harus dipikirkan secara cermat. Dengan memilih desain pagar yang sesuai dengan konsep hunian, tentu saja tampilan rumah baru saat dilihat dari luar akan menjadi lebih stand-out dan berkarakter. 

Saat ini, ada banyak jenis material pembuatan pagar yang bisa Sobat Saeland pilih, salah satunya adalah pagar roster minimalis.

Pagar roster minimalis secara keseluruhan cocok untuk hampir semua desain rumah.

Apalagi, pagar roster minimalis juga dapat membuat rumah baru terkesan stylish, kekinian, serta efektif melancarkan sirkulasi udara ke dalam hunian.

Pagar Roster Minimalis Motif Kotak

Desain rumah baru yang tampil modern menggunakan pagar roster minimalis dengan motif kotak. Melalui desain pagar roster minimalis yang sangat sederhana, tampilan 

Rumah terkesan sangat clean, tapi tetap berkelas. Agar tampak lebih menonjol, Sobat bisa membiarkan tampilan warna alami beton pada pagar roster tanpa perlu finishing

Pagar Roster Minimalis Motif Bunga

Memiliki desain menawan dengan motif bunga, model pagar roster minimalis yang satu ini sangatlah pas diaplikasikan di berbagai konsep hunian, mulai dari modern, klasik, hingga Japandi. 

Melalui desainnya yang manis dan dapat membuat rumah menjadi lebih hidup, Sobat  juga bisa menyesuaikan warna cat pagar roster minimalis berdasarkan selera agar tampilannya lebih berkarakter. 

Pagar Roster Minimalis Berukuran Tinggi

Ada pula inspirasi pagar roster minimalis berbentuk kotak yang dapat menunjang hunian berkonsep minimalis ataupun Japandi secara maksimal. 

Meskipun bentuk pagar roster yang satu ini sangatlah simpel, tapi ukurannya yang dibuat sangat tinggi dapat memberikan privasi penuh pada rumah dan tetap memberikan keleluasaan. 

Sirkulasi udara maupun cahaya yang masuk pun tetap prima. Hal menarik lainnya, pagar roster minimalis ini pun memiliki warna senada dan tampak menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan. 

Pagar Roster GRC

Selain memilih pagar roster minimalis berbahan beton ataupun bata merah, Sobat juga bisa melirik pagar roster minimalis yang dibuat dari material GRC. 

Variasi pagar roster minimalis yang satu ini terdiri dari berbagai motif yang bisa Sobat pilih sesuai kebutuhan.

Bahkan, banyak pula penyedia pagar roster GRC yang menerima pesanan custom sehingga Sobat  bisa membuat desain unik yang berbeda ketimbang rumah kebanyakan. 

Adapun, penggunaan pagar roster minimalis GRC ini memiliki banyak kelebihan seperti harganya yang murah, tahan air serta api, mudah diaplikasikan, anti rayap, dan anti pelapukan.

Itulah beberapa inspirasi pagar roster minimalis yang siap membuat rumah baru Sobat Saeland  terkesan lebih menawan dan berbeda dari rumah-rumah lainnya.

Bagi Sobat yang sedang mencari perumahan dengan harga terjangkau, fasilitas jempolan, lokasi super strategis langsung cek website www.saeland.id tersedia unit subsidi dan unit komersil 2 lantai.

Scroll to Top