Peralatan Makan Ini Wajib Sobat Saeland Miliki di Rumah

Saeland Property Rumah 2 lantai kota sumedang JABAR

Aneka Peralatan Makan Esensial untuk di Hunian. Sobat Saeland berencana pindah ke rumah baru? Ada banyak persiapan yang harus Sobat lakukan. 

Salah satunya adalah mempersiapkan peralatan makan yang tentu saja fungsinya dapat menunjang kehidupan kebutuhan utama Sobat beserta keluarga tercinta. 

Agar kegiatan santap makanan di rumah makin proper, Saat ini Saeland mempunyai rekomendasi berbagai jenis peralatan makan esensial yang wajib Sobat persiapkan di rumah. 

Ini juga bisa menjadi petunjuk buat Sobat Saeland yang masih bingung atau belum tahu peralatan makan apa saja yang sebaiknya ada di dalam hunian.

Sendok, Garpu, dan Pisau

Sendok dan garpu adalah peralatan makan pelengkap piring yang juga akan Sobat gunakan setiap harinya. 

Di samping itu, Sobat juga membutuhkan pisau makan yang umumnya tidak setajam pisau dapur untuk menyantap makanan yang sifatnya agak keras atau sulit dipotong seperti daging steak

Pisau makan juga bisa Sobat gunakan untuk memotong kue atau buah.

Pastikan Sobat memilih sendok, garpu, dan pisau dari material terbaik seperti stainless steel agar anti karat, kokoh, dan nyaman digunakan. Selain itu, simpan juga set peralatan makan ini pada wadah tertutup agar tak mudah kotor. 

Saat ingin menggunakan sendok, garpu, dan pisau, SAELAND pun menyarankan Sobat  untuk selalu mengelapnya dengan tisu agar tak ada debu yang menempel.

Gelas

Peralatan makan lain yang wajib Sobat miliki adalah gelas. Saat ini, gelas juga tersedia dalam berbagai macam bahan, mulai dari keramik, kaca, tanah liat, bahkan plastik. 

Namun, pastikan Sobat memilih gelas yang aman untuk diisi air panas ataupun dingin, serta menggunakan bahan yang aman seperti plastik food grade yang lebih tahan banting, tapi tetap aman untuk digunakan oleh anak-anak. 

Mangkuk

Selain piring, Sobat juga wajib punya mangkuk di rumah. Peralatan makan ini fungsi utamanya sama dengan piring, yaitu sebagai wadah makanan. 

Hanya saja, mangkuk lebih ditujukan untuk makanan berkuah, seperti bakso, ramen, dan bakmi. Maka dari itu, tidak heran kalau mangkuk ukurannya lebih tinggi dan bentuknya melengkung ke atas.

Piring

Piring adalah salah satu jenis peralatan makan yang hampir digunakan setiap hari. Karenanya, pastikan Sobat juga memiliki set peralatan makan yang satu ini dan meletakkannya di area yang gampang dijangkau untuk memudahkan Sobat saat ingin menggunakannya.

Sobat bisa menggunakan piring dari berbagai jenis bahan, bahkan menyesuaikan desain atau motif pada piring agar serasi dengan tampilan meja makan ataupun ruangan makan Sobat.

Jika digunakan untuk anak-anak, Sobat juga bisa menggunakan peralatan makan ini dari bahan yang aman, seperti plastik dengan sertifikasi food grade

Teko

Untuk Sobat yang gemar minum teh, pastinya Sobat wajib memiliki peralatan makan yang satu ini.

Terlebih lagi, teko kini hadir dalam berbagai macam model untuk disesuaikan menurut kebutuhan, termasuk teko yang telah dilengkapi pemanas sehingga Sobat hanya perlu mengisi air.

Menyambungkannya dengan listrik dan menunggu air hingga matang. Jika memilih peralatan makan berupa teko listrik, pastikan Sobat dapat mencucinya secara hati-hati agar tidak merusak bagian kabelnya.

Botol Minuman

Peralatan makan yang satu ini juga wajib Sobat miliki karena dapat digunakan untuk menyimpan minuman di dalam kulkas atau lemari es, bahkan bisa Sobat  bawa saat bepergian. 

Untuk penggunaan di lemari es, SAELAND sarankan Sobat untuk memilih botol plastik food grade berukuran 1 liter agar bisa memuat lebih banyak minuman.

Sementara itu, untuk penggunaan lainnya, silakan pilih botol berukuran kecil agar memudahkan Sobat saat membawanya.

Saat ini perumahan “SAELAND Mountain View Residence” ⁣⁣Solusi & jawaban tepat untuk hunian impian Sobat & keluarga.⁣⁣⁣ Segera survey & booking unitnya, sebelum kehabisan.⁣⁣⁣   ⁣⁣⁣Type Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja. Cek website www.saeland.id/proyek-kami/saeland-mountain-view-residence/

Scroll to Top