Rekomendasi Desain Interior Dapur Modern yang Jadi Favorit Para Ibu

Saeland mountain view residence 2022 rumah 2 lantai bagus berkualitas

Ibu mana yang tidak ingin mempunyai dapur modern serba multifungsi? Pastinya setiap orang mendambakan yang namanya dapur modern agar acara masak makin seru dan menyenangkan. Dapur modern yang stylish dan keren nggak harus ribet, kok desain atau ukurannya.

Tetap Homey di Dapur Modern Elegan

Dapur modern tidak harus terasa dingin dan rumit. Ada cara menghadirkan dapur modern yang serba luks, tapi tetap homey alias nyaman. Salah satunya dengan memasukkan unsur alam, seperti pintu kayu hingga dekorasi kecil di dapur. 

Pencahayaan juga jadi kunci agar dapur modern lebih terasa ciri khas dan kehangarannya.

Sudut Simple, tapi Sangat Fungsional

Inspirasi dapur modern pertama langsung menampilkan desain yang cukup sederhana, tapi boleh diuji sisi multifungsi atau fungsionalitasnya. 

Dapur modern space-saving ini hanya mengandalkan bagian sudut ruangan yang ditata dengan kitchen set Japandi.

Sementara itu, sentuhan perangkat elektronik warna hitam di sampingnya berhasil memberikan ciri khas modern minimalis yang tak terbantahkan. Tidak sulit, kok meniru inspirasi yang satu ini. 

Space-saving & Multifungsi Jadi Tema Utama

Kitchen set yang space-saving ini ampuh sebagai solusi untuk dapur modern di apartemen studio atau hunian yang berukuran mungil. 

Dapur modern tetap bisa multifungsi tanpa terasa sumpek, apalagi ditambah sentuhan dekorasi ala Japandi.

Gaya Arch Stylish Penuh Karakter

Lengkungan cantik yang bertemu pada beton penyangga ini semakin menambah keindahan dapur modern ala Japandi natural ini, setuju? 

Dengan tema natural yang bersih, dapur modern ini mengusung warna alam yang bikin betah. Setiap penempatan peralatan dapur sudah tertata rapi di kitchen set dan kabinet dapur.

Dapur Modern Hitam Putih Favorit

Warna klasik monokrom hitam putih memang jadi identitas modern masa kini, termasuk untuk bagian dapur di rumah.

Didominasi kitchen set warna hitam, serta meja bar putih, dapur modern ini ditemani cahaya temaram yang lembut dari lampu gantung untuk menetralisir warna tegas hitam dan putih. 

Tak lupa, pemilihan lantai kayu juga efektif untuk menonjolkan kesan yang lebih natural.

Modern yang Tetap Estetik

Sisi estetika lebih sering ditonjolkan. Namun, tentu Sobat tidak boleh sampai mengorbankan sisi fungsionalitas yang sesuai kebutuhan.

Pilihlah model dapur modern dengan sentuhan Japandi dan dekorasi yang matching

Dengan menambah lampu gatung unik, figurin, dan detail aksesoris lainnya, dapur modern estetik fungsional pasti bisa terwujud.

Warna Soft Dapur Modern Idaman

Untuk inspirasi dapur modern, tidak wajib memilih warna seperti coklat, hitam, atau putih. Palet warna unik yang lembut seperti biru langit, tosca, hingga abu minimalis tetap bisa jadi pilihan. 

Untuk mendukung tema ini, boleh juga dipadukan dengan backsplash berpola herringbone warna hitam agar kesan modernnya lebih menonjol.

Jika berencana memiliki Rumah 2 lantai dengan lokasi super strategis, silahkan kunjungi dan survey langsung ke Saeland Mountain View Residence berlokasi di Daerah Sumedang Jawa Barat.  

Scroll to Top