Rekomendasi Es Teh yang Unik untuk Buka Puasa Di Rumah

Es teh menu buka puasa paling enak untuk di konsumsi bareng keluarga tercinta di rumah saja

Es teh menjadi minuman wajib untuk berbuka puasa, Sobat Saeland setuju? Selain memberikan sensasi rasa segar dan menghilangkan dahaga, manis gula pada es teh juga dapat megembalikan energi setelah sepanjang hari berpuasa. Terutama saat berbuka puasa di bulan Ramadan bareng keluarga tercinta. 

Es Teh di Campur dengan Serai

Teh yang dicampur dengan batang serai atau sereh sebenarnya sudah biasa dikonsumsi, khususnya oleh masyarakat Vietnam. Namun, biasanya mereka menggunakan teh panas untuk mencampurkannya.

Lalu, jika dicampur dengan es teh bagaimana? Tenang saja, rasanya tetap enak banget. Rasa teh yang menyegarkan dan aroma serai yang menenangkan akan menghasilkan perpaduan buka puasa yang bikin segar.

Campuran Es Teh dengan Jeruk Peras

Pada umumnya, jeruk peras dan es teh diminum terpisah. Padahal, Sobat bisa mencampurkan keduanya untuk menjadi racikan es teh berbuka puasa dengan rasa yang unik. Es teh yang dicampur jeruk peras justru akan terasa lebih segar, tapi tidak seasam lemon tea.

Pepaduan Es Teh Tambah Biji Selasih

Tidak berani terlalu banyak mengonsumsi es teh saat buka puasa karena takut darah rendah? Jangan khawatir. Kamu bisa menambahkan biji selasih pada minuman buka puasamu itu. Biji selasih sendiri punya manfaat untuk mencegah anemia dan darah rendah. Soal rasa juga nggak perlu diragukan lagi karena es teh dicampur biji selasih punya cita rasa yang mantap.

Perpaduan Es Teh Campur Jahe

Variasi es teh lainnya untuk menu berbuka adalah es teh jahe. yakin Sobat Saeland bakal kesengsem dengan rasa es teh yang menyegarkan, tapi punya sensasi pedas yang menghangatkan kerongkongan sampai perut ini.

Jangan lupa untuk menggeprak tanaman jahe sebelum mencampurkannya dengan es teh untuk rasa yang lebih terasa kuat, supaya buka puasa makin mantap.

Campuran Es Teh dengan Kayu Manis

Pertama, ada varian es teh kayu manis. Sobat hanya perlu menambahkan potongan kayu manis yang sudah digeprak ke dalam satu gelas es teh untuk berbuka puasa. Dijamin kamu akan mendapatkan cita rasa yang unik, tapi bikin nagih.

Campuran es teh dengan kayu manis juga punya manfaat kesehatan, khususnya untuk menghindari maag kambuh.

Es Teh di Campur Susu Cokelat

Es teh susu sebenarnya merupakan varian yang sudah biasa. Namun, akan menjadi luar biasa kalau yang kamu campurkan ke dalam es teh adalah susu cokelat. Kesan creamy tetap ada pada varian es teh ini. Selain itu, ada juga pencampuran rasa cokelat yang kuat. Dijamin Sobat bakalan ketagihan setelah mencoba.

Apabila keluarga sedang mencari rumah dengan budget terjangkau maka segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top