Rekomendasi Lantai Untuk Rumah Minimalis

Dalam mendekorasi rumah minimalis, unsur pemilihan jenis lantai pun menjadi salah satu pertimbangan. Direkomendasikan lantai nya menggunakan keramik. Lantai rumah keramik merupakan salah satu jenis lantai yang paling popular serta banyak digunakan dirumah-rumah.

Terbuat dari material tanah liat, keramik biasa diproduksi di dalam negeri sehingga memiliki harga yang cukup terjangkau. Keramik memiliki beragam warna, corak, tekstur, dan ukuran.

Pemilihan lantai keramik berdasarkan pada pertimbangan keramik itu sendiri tidak membutuhkan perawatan ekstra, maka keramik menjadi pilihan yang tepat. Teknologi produksi keramik kini membuat material ini tidak mudah tergores. Dalam perawatannya hanya perlu menyapu dan mengepelnya seperti biasa.

Keramik juga cocok diletakkan di semua ruang pada hunian, Anda hanya perlu menyesuaikan warna atau motif keramik dengan jenis dan tema ruang pada rumah. Bisa memilih warna putih atau disenadakan dengan tema rumah, jangan lupa untuk mempertimbangkan jangka Panjang apakah pilihan warna membuat keramik lebih terawatt ataupun sebaliknya.

Scroll to Top