Rekomendasi Rumah Impian Keluarga di Kota Sumedang 

Rumah impian 2022 Saeland Property perumahan subsidi & Saeland Mountain View

Bagi Sobat yang sedang mencari rumah impian untuk keluarga tersayang, ada 2 opsi rumah yang bisa Sobat jadikan pilihan.

 Jika sobat mencari Rumah Subsidi berlokasi di kota Sumedang, pilih perumahan GSS II berlokasi di Jl. Tanjungsari – Rancakalong Dusun Karangsari RT 004 RW 004 Kel. Pamulihan Kec. Pamulihan Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Kenapa pilih perumahan GSS II? Lokasi strategis dekat dengan exit Tol Pamulihan, dekat dengan Pasar Tanjungsari.

Lalu di lewati kendaraan umum, di depan perumahan ada jalan antar provinsi, fasilitas ibadah tersedia (masjid) di dalam perumahan. 

Kualitas bagunan oke banget serta spesifikasi rumah cocok untuk keluarga muda. Type rumah 30/60, kamar tidur 2, ruang tamu 1, dapur 1 kemudian kamar mandi 1.

Harga terjangkau  Cicilan mulai dari 900 ribuan per bulan, DP 7,5 Juta-an. 

Perumahan GSS II Subsidi sudah ter-booking 54 unit serta dalam tahap pembangunan unit rumah dan jalan di dalam perumahan, pastikan untuk segera survey ke lokasi dan booking unitnya.

Selain dari benefit yang di sebutkan, GSS II Subsidi juga memberikan hadiah meja dapur kepada para pembeli rumah tersebut. 

Pastikan BI Checking tidak KOL alias bersih dan bawa persyaratan pengajuan cicil rumah, info detailnya silahkan cek via link berikut www.saeland.id/proyek-kami/gss-2/ .

Tips supaya BI Checking tidak KOL silahkan baca artikel berikut ini www.saeland.id/artikel/penilaian-bi-checking-penting-untuk-acc-kredit-rumah/ .

Gimana nih Sobat Saeland? Sudah cukup jelas informasi seputar Perumahan GSS II Subsidi? Jangan lupa follow instgaram @Saelandproperty atau tonton juga video perumahan di https://www.youtube.com/c/SaelandPropertysumedang

Untuk Sobat Saeland yang ingin memiliki rumah impian 2 lantai bisa cek dan survey Perumahan Saeland Mountain View Residence ⁣⁣⁣Type Rumah 36/72, Stok terbatas hanya 13 unit saja. 

Lokasi Perumahan Saeland Mountain View Residence di dekat perumahan GSS II Sumedang. Rumah terdiri dari 2 lantai, dengan harga jual mulai dari 299 Juta per unit. Cocok untuk di jadikan investasi properti atau di jadikan rumah untuk liburan keluarga (semacam Villa keluarga). 

Pemandangan asri, masih banyak ladang dan pepohonan membuat udara di sekitar perumahan terasa adem dan view pegunungan tampak jelas, terasa sedang liburan di area puncak. Cocok buat healing setelah penat dengan segala rutinitas serta aktifitas pekerjaan. 

Sayang banget kalau Rumah Saeland Mountain View Residence di lewatkan begitu saja, kapan lagi bisa punya rumah 2 lantai berlokasi strategis, dengan suguhan pemandangan yang bagus. 

SAELAND mempunyai keyakinan dan tekad untuk membangun, mengembangkan bisnis properti dan turut serta dalam program pemukiman yang dicanangkan oleh Pemerintah dengan komitmen administrasi yang lengkap dan baik sesuai peraturan perundangan serta arahan dari pihak-pihak asosiasi Perumahan Indonesia, instansi-instansi dan Pihak Bank. 

Kepercayaan yang diberikan oleh para Pihak kerjasama, Pihak Instansi, Pihak Bank dan Masyarakat akan kita jaga dan selalu kita tingkatkan kualitas internal Perusahaan agar tercipta kerjasama yang baik berkelanjutan dan berkembang untuk kemajuan  bersama. Komitmen SAELAND untuk membangun, rnengembangkan dan menyelesaikan setiap karya akan dan selalu berpegang teguh pada prinsip ekonomi Skripturalistik. 

Kiprah SAELAND dalam membangun karya Properti juga tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh mitra kerja perusahaan penyuplai material, sub-kontraktor, notaris, pihak perbankan dan SDM yang memiliki kompetensi tinggi. 

Sebagai wujud dari rangkaian proses pembelajaran dan pengalaman perusahaan melalui manajemen teknologi dan ekonomi syariah yang efektif dan efisien, kami siap untuk berinovasi dan menciptakan karya properti yang lebih nyata dengan mengedepankan kualitas infrastruktur & lingkungan yang Asri. 

Scroll to Top