Rumah Idaman Minimalis Terbaru di 2022

Rumah Idaman Minimalis Terbaru di 2022 SAELAND Mountain View Residence 2022

Rumah minimalis kerap disebut sebagai rumah yang tidak lekang waktu, tapi selalu memiliki model terbaru. Tidak terkecuali untuk tahun 2022 ini, beberapa desain rumah idaman minimalis mungkin terlihat janggal karena tidak populer di tahun-tahun sebelumnya. 

Rumah Idaman Minimalis dengan Atap Segitiga

Rumah minimalis cenderung memiliki atap datar yang dicor agar tidak mudah bocor. Namun, tidak ada salahnya Sobat Saeland juga dapat membangun rumah idaman minimalis dengan atap segitiga. 

Kuatkan kesan minimalis rumah baru ini dengan pemakaian warna netral, seperti putih, hampir di seluruh dinding.

Sementara itu, untuk bagian kusen pintu dan jendela, Sobat juga bisa memilih warna alam seperti cokelat agar tetap netral sekaligus menghadirkan kesan hangat.

Serba Terbuka di Rumah Idaman Minimalis

Model yang satu ini cocok banget untuk Sobat yang lebih suka berada di area terbuka dan mendambakan rumah baru yang memiliki halaman minimalis yang lapang.

Hampir seluruh bagian dinding menuju luar rumah idaman minimalis ini diganti dengan kaca sehingga membuat rumah terasa lebih lega, sekaligus membuat Sobat juga bisa menyatu dengan alam di sekitar.

Hanya saja, privasi pada model rumah idaman minimalis ini jadi lebih sedikit.

Privasi Terjaga dengan Rumah Minimalis Tanpa Jendela

Jendela kerap membuat ruang privasi di rumah menjadi lebih sedikit karena orang lain memiliki kesempatan untuk melihat bagian dalam rumah, walaupun Sobat sudah menggunakan kaca film.

Kalau ingin privasi benar-benar terjaga, kenapa tidak membuat rumah idaman minimalis tanpa jendela?

Sebagian orang mungkin menganggapnya aneh. Namun, ketika terwujud, rumah baru dengan desain minimalis tanpa jendela ini justru bisa tampil outstanding.

Untuk tetap mendapatkan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah, Sobat bisa membuat ventilasi udara di beberapa titik.

Sentuhan Industrial di Rumah Idaman Minimalis

Rumah idaman minimalis memang nggak lekang oleh waktu. Akan tetapi, selain rumah idaman minimalis, Sobat juga lagi tertarik dengan konsep rumah industrial yang mengangkat unsur raw dan unfinished dalam pembuatannya?

Sobat bisa, menggabungkannya menjadi rumah idaman minimalis dengan sentuhan industrial.

Jadi, rumah idaman minimalis mana yang hendak kamu wujudkan di tahun ini? Sesuaikan model rumah idamanmu dengan keinginan serta kebutuhan keluarga..

Jika berencana memiliki Rumah 2 lantai dengan lokasi super strategis, silahkan kunjungi dan survey langsung ke Saeland Mountain View Residence berlokasi di Daerah Sumedang Jawa Barat.  

Scroll to Top