Rumah Semakin Nyaman Di Masa Pandemi

SAELAND PROPERTY Rumah Semakin Nyaman Di Masa Pandemi

Pandemi sudah menyerang Indonesia kurang lebih enam bulan, sangat lama rasanya apalagi harus mengurangi aktivitas di luar rumah. Banyak orang yang mulai bosan serta jenuh harus menjalani hari-harinya dirumah saja. Sebetulnya banyak juga yang mulai memikirkan bagaimana cara supaya rumah semakin nyaman di masa pandemi ini, mulai dari penggunaan lilin aroma terapi sampai mendekorasi ulang rumah.

Penggunaan Lilin aroma terapi 

Cahaya hangat dari lilin aroma terapi dapat menghilangkan rasa stress serta ke khawatiran anda dan keluarga, sehingga bisa merasa lebih relax. Faktanya di masa pandemi supaya imun tetap terjaga, kita harus tetap relax, tenang dan tidak stress.

Rajin Merapihkan Tempat Tidur

Meskipun terasa sepele, merapihkan tempat tidur saat kita dirumah saja, membuat diri merasa lebih rapi dan tenang, sehingga tetap kedepankan kerapian di tempat tidur serta area rumah lainnya. Supaya merasa betah di rumah yang rapi dan bersih.

Isi Waktu Luang Dengan Hobi & Olahraga

Saat waktu luang tersedia lebih banyak dari biasanya, coba lakukan aktivitas yang disukai seperti menjalankan sebuah hobi dan ajak keluarga tercinta untuk melakukan hobi bersama-sama atau bisa juga melakukan aktivitas olahraga secara bersama-sama sehingga bisa membangun kedekatan dan kekompakan antara anda dan keluarga. 

Coba Mengganti Pencahayaan 

Penting untuk memilih sistem pencahayaan yang tepat untuk setiap ruangan yang anda miliki, supaya meningkatkan rasa nyaman anda serta keluarga saat harus dirumah saja. Seperti mengganti lampu tidur, supaya meningkatkan kualitas tidur. Banyak yang mengalami susah tidur saat menjalani kegiatan lebih pada dirumah saja.

Ubah Rungan Kerja Supaya WFH Semakin Optimal 

Mendesain ulang ruangan kerja supaya makin nyaman sehingga menghasilkan work from home yang optimal tanpa mengabaikan rasa nyaman dan aman saat menjalankan WFH. Jangan segan untuk menambahkan dekorasi yang membuat mata fresh serta ide-ide lebih mudah hadir. 

Semua cara tersebut dilakukan supaya anda dan keluarga tetap merasa nyaman serta aman saat harus dirumah saja dan membatasi diri dalam melakukan aktivitas di luar rumah, saat keluar rumah tetap terapkan protokol kesehatan sesuai arahan dan anjuran kementrian Kesehatan.

Memakai masker kain yang sesuai standar saat bepergian keluar rumah dan saat sampai rumah pastikan untuk mandi serta mengganti pakaian. Melakukan cuci tangan sesuai anjuran dan hindari kontak langsung serta jaga jarak aman.

Masa pandemi menjadi saat terbaik untuk mencicil rumah, segera miliki rumah impian dengan lokasi strategis, lingkungan asri, dilalui oleh kendaraan umum serta spesifikasi rumah yang WAH Grha SAE Sejahtera I solusi terpercaya untuk mewujudkan impian anda segera, klik disini untuk mendapatkan informasi lengkap seputar hunian impian bersubsidi serta berkualitas WAH.

Scroll to Top