Seperti Apa Rumah Idaman 2020

Seperti apa rumah idaman 2020? SAELAND PROPERTY RUMAH SUBSIDI MURAH

Bagi anda yang telah berkeluarga dan sedang  membesarkan buah hati pasti mencari rumah idaman 2020, mencari rumah tentunya bukan lagi hanya perkara akses dan jarak ke tempat kerja melaikan pertimbangan keamanan lokasi rumah dan lingkungan masyarakat sekitar Sehingga bisa dikatakan Rumah Idaman 2020. Disini kita akan cari tahu seperti apa rumah Idaman 2020 yang cocok untuk keluarga yang sedang membesarakan buah hati? 

Pertama anda tentunya harus mulai memikirkan lagi apakah lingkungan dan fasilitasnya cocok untuk buah hati. Namun, sebenarnya apa saja sih yang harus diperhatikan dalam mencari rumah idaman 2020 bagi yang telah berkeluarga? Berikut info rumah idaman 2020 #SobatGSS 

Lingkungan Aman

Pastikan saat mencari rumah idaman kita sudah memastikan lingkungan yang aman merupakan salah satu faktor terpenting demi tumbuh kembang yang baik bagi anak dan keluargamu. Tingkat kriminalitas yang rendah bahkan nol, akan membuat kamu merasa aman tinggal di situ.

Anak anda pun dapat bebas bermain bersama teman-teman seumurannya dengan aman. Anda juga bisa mengajak keluargamu berjalan-jalan di sekitar rumah ketika akhir pekan. Tentunya aktivitas ini hanya dapat dilakukan jika lingkungan aman? jadi pastikan sudah mengecek lingkungan rumah dan sekitar rumah, jika aman semua terkendali.

Fasilitas Sekitar

Setelah itu Perhatikan fasilitas sekitar yang dapat menunjang aktivitasmu bersama keluarga sehingga rumah idaman buka hanya angan semata. Perhatikanlah apakah ada rumah ibadah, sekolah, taman bermain anak, perpustakaan, dan pusat perbelanjaan di sekitar rumah.

Selain itu, fasilitas kesehatan seperti rumah sakit atau klinik tentunya tidak kalah penting. Pastikan jaraknya dekat dengan rumah Idaman anda, sobat. Supaya makin nyaman serta aman saat ada kondisi darurat.

Akses dan Lokasi

Berkeluarga ataupun tidak, tentunya akses dan lokasi akan selalu jadi pertimbangan. Hal itu agar anak anda bisa bersekolah dengan aman. Anda pun bisa mencapai tempat kerja dengan mudah. Perhatikan pula luas jalan, infrastruktur, dan sarana transportasi umum yang ada di sekitar rumah.

Untuk lokasi, bukan hanya tentang strategis, namun lihatlah apakah lokasi tersebut cukup sehat di tempati anda sekeluarga. Pilihlah lokasi yang tenang dan tidak banyak polusi demi kesehatan jiwa dan raga anda sekeluarga. Rumah idaman 2020 juga harus di pastikan asri, udara segara dan air bersih tersedia.

Fasilitas Publik 

Menjadi pertimbangan juga untuk memastika adanya fasilitas pendidikan, kesehatan yang memadai dan berkualitas. Sehingga buah hati bisa bersekolah dan cek kesehatan secara mudah, dengan jarak yang dekat. Sehingga rumah idaman dapat segera terwujud serta keluarga menjadi nyaman menempati rumah idaman 2020.

Pertimbangan tersebut, dijawab oleh perumahan GSS I dimana perumahan ini berlokasi strategis kemudian dilalui kendaraan umum serta fasilitas pendidikan dari TK sampai perguruan tinggi jaraknya dekat. Serta lokasi yang masih asri, aman dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga tercinta. Segera booking unit rumah idaman 2020 di GSS I dan jangan lupa install Aplikasi SIKasep ya sobat. Supaya makin mudah proses verifikasinya, jangan lupa pakai masker saat bepergian ya #SobatGSS. Untuk mendapatkan informasi dan tips lainnya klik disini sobat.

Scroll to Top