Tren Desain Meja Dapur Minimalis Di 2020

Tren Desain Meja Dapur Minimalis Di 2020 saeland property rumah subsidi murah

Meja dapur menjadi salah satu furnitur yang seringkali terlupakan. Padahal keberadaan meja dapur sangat penting karena dibutuhkan sebagai tempat untuk mengolah dan menyiapkan makanan, atau hanya sekadar untuk meletakkan alat-alat dapur. Dengan demikian, kegiatan memasak akan jadi lebih mudah dan cepat.

Model meja dapur sendiri sangat beragam, tetapi yang paling populer di 2020 adalah meja dapur minimalis karena desainnya lebih simpel dan tetap dapat mendukung semua kegiatanmu di dapur. Berikut ini, Kania ingin membagikan beberapa inspirasi model meja dapur minimalis yang dijamin akan membuat anda betah berlama-lama di dapur. 

Meja Dapur Minimalis Letter “U”

Memiliki ukuran dapur yang kecil bukan masalah karena anda tetap bisa menggunakan meja dapur minimalis dengan desain yang membentuk huruf “U”, seperti inspirasi di atas. Model meja dapur minimalis ini akan memudahkan anda saat beraktivitas di dapur karena kamu hanya perlu memutar badan untuk mengakses semua bagian meja dapur.

Untuk permukaan meja dapur minimalis ini, anda bisa menggunakan keramik berwarna putih. Sementara, bagian bawahnya cukup menggunakan material kayu yang berwarna cerah. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ilusi dapur minimalis yang lapang dan lebih bersih.

Meja Dapur Minimalis Dua Bagian

Model meja dapur minimalis yang satu ini mirip dengan yang sebelumnya, yaitu membentuk huruf “U”. Hanya saja, di area yang terbuka terdapat meja dapur minimalis lainnya sehingga terlihat seperti bentuk kotak.

Meja dapur minimalis tambahan tersebut bisa anda jadikan sebagai meja makan. Jika anda ingin menggunakan konsep meja dapur minimalis ini, pastikan untuk menyisakan sedikit ruang di bagian tengahnya supaya #SobatGSS bisa bergerak lebih leluasa.

Meja Dapur Minimalis Marble Coklat

Ingin memiliki tampilan dapur yang mewah? Kalau begitu, model meja dapur minimalis yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bagian permukaan meja dapur minimalis di atas menggunakan material keramik marble warna coklat muda sehingga terlihat sangat elegan. Sementara itu, bagian badan atau penopangnya dibalut oleh warna putih yang menjadikan meja dapur minimalis terkesan lebih bersih.

Meja dapur minimalis ini bisa kamu fungsikan juga sebagai meja bar, di mana anda hanya perlu menambahkan beberapa kursi bar yang tinggi dan senada. Selain itu, di atas meja dapur minimalis ini juga terdapat wastafel yang akan membuat kegiatan masak menjadi lebih praktis.

Meja Dapur Minimalis Bertingkat

Meja dapur minimalis yang tadi tidak cukup besar untuk mengakomodasi kebutuhan memasak? Jika demikian, anda bisa menggunakan model meja dapur minimalis bertingkat, seperti gambar di atas. Selain bertingkat, ukuran meja dapur minimalis ini juga sangat panjang sehingga anda bisa melakukan kegiatan memasak di dapur dengan lebih leluasa.

Karena meja dapur minimalis ini cukup luas, anda juga bisa memasang kompor tanam pada bagian tingkat bawahnya. Sementara, tingkat atasnya bisa anda manfaatkan untuk meletakkan aneka bahan masakan, bumbu dapur, atau alat masak. Bagaimana, meja dapur minimalis yang satu ini sangat efisien, bukan?

Meja Dapur Minimalis Anti-Mainstream

Nah, selanjutnya ada model meja dapur minimalis yang pasti belum pernah anda lihat sebelumnya. Permukaan meja dapur minimalis ini dilapisi kaca yang cukup tebal. Sementara, bagian bawahnya dimanfaatkan sebagai laci yang terbuat dari material kayu.

Di atas meja dapur minimalis ini terdapat sebuah wastafel atau bak cuci piring yang memanjang dengan model melengkung. Inilah yang menjadi keunikan dari meja dapur minimalis tersebut. Tak hanya itu saja, ada juga kompor listrik di bagian permukaan lainnya sehingga meja dapur minimalis ini bisa dikatakan cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan memasak didapur pribadi.

Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, cukup cicil 900 ribuan setiap bulannya dengan DP 7 juta (all in), tunggu apalagi segera klik disini.

Scroll to Top