Tren warna cat rumah untuk lebaran 2022

Tren warna cat rumah untuk lebaran 2022 SAELAND PROPERTY 2022 Perumahan murah berkualitas

Setiap lebaran tentu memiliki ciri khas yang berbeda mengenai gaya dekorasi rumah, mulai dari interior, pemilihan furnitur, hingga warna cat dinding.

Tren warna cat rumah untuk lebaran tahun 2022 kali ini adalah sebagai berikut :

Warna Cat Krem bisa meningkatkan produktivitas dan kreativitas penghuni rumah

Warna krem menjadi warna cat dinding populer dari masa ke masa. Warna krem bisa dipadukan dengan berbagai warna pastel untuk memberikan sensasi nyaman dan menenangkan. 

Selain itu, krem juga bisa meningkatkan produktivitas dan mendorong kreativitas penghuni rumah.

Oleh karena itu, warna krem bisa diaplikasikan di ruang tamu maupun ruang belajar anak untuk memacu anak lebih kreatif dan semangat dalam belajar. 

Dinding berwarna krem juga menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas.

Maka Sobat bisa memadukan warna krem dengan furnitur berwarna netral atau pastel seperti putih, abu-abu, dan hitam. 

Warna Cat Lilac memberikan kesan nyaman saat beraktivitas

Warna lilac yang diaplikasikan di dinding rumah bisa menghadirkan kemewahan dan ketenangan bagi penghuni rumah. 

Paduan warna lilac dengan warna-warna terang seperti pink, putih, dan abu-abu bisa melambangkan kemegahan, kegembiraan, dan semangat yang membara. 

Itulah sebabnya, Sobat bisa menggunakan warna lilac di kamar tidur maupun ruang keluarga untuk menambah kenyamanan saat beraktivitas. 

Warna Cat Abu-abu akan memberikan kesan mewah di rumah

Warna abu-abu menjadi tren warna yang diperkirakan populer dengan kesan warna elegannya yang cocok digunakan untuk mengecat dinding rumah.

Memadukan warna abu-abu yang dominan dengan warna terang seperti putih, kuning, dan oranye akan menghilangkan kesan suram dan gelap dari dalam ruangan.

Semakin sederhana desain yang digunakan pada paduan warna-warna tersebut, maka akan semakin membuat rumah Sobat terlihat lebih mewah dan menghadirkan kenyamanan bagi seluruh penghuni rumah.

Warna Cat Biru Charcoal yang menunjukkan gaya modern dan klasik

Warna biru charcoal akan mengingatkan Sobat kepada birunya kedalaman air laut sehingga memberikan kesan menenangkan dan efek nyaman. 

Rumah yang menggunakan warna ini cocok dipadukan dengan hijaunya dedaunan alam dengan menambahkan tanaman minimalis di sudut pojokan rumah.

Nantinya ini juga akan memberikan efek nyaman layaknya berada di alam.

Pemberian warna biru charcoal yang dipadukan dengan warna alam menetralisir kesan kaku dan membuat ruangan terlihat lebih dinamis namun tetap memunculkan kesan modern dan klasik rumah tersebut.

Warna Putih sebagai warna favorit ciptakan kesan minimalis

Mengecat ulang dinding rumah dengan warna putih akan menampilkan sisi rumah yang terlihat lebih luas dan minimalis. 

Biasa dikombinasikan dengan warna-warna pastel untuk lebih mempercantik dinding rumah sehingga memberikan kenyamanan pada mata yang melihatnya.

Warna putih yang netral sebenarnya bisa dipadukan dengan beragam warna lainnya. 

Bila warna putih dipadukan dengan warna krem akan membuat rumah tampak bersih dan nyaman, sedangkan bila warna putih dipadukan dengan warna coklat akan membuat rumah terkesan natural dan simple yang bisa membuat Sobat betah berlama-lama di dalam rumah.

Itulah rekomendasi warna-warna yang bisa Sobat gunakan untuk mengecat dinding rumah menyesuaikan tren di hari raya lebaran nanti.

Mengganti warna cat rumah bisa menghadirkan suasana baru selama di rumah sehingga  membuat lebaran Sobat terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Semoga artikel ini dapat membantu Sobat dalam menemukan inspirasi dan terus membangun kreativitas di dalam rumah ya.

Buat Sobat yang sebentar lagi dapat THR jangan lupa untuk wujudkan impian punya rumah nyaman langsung cek & booking www.saeland.id/proyek-kami/gss-2/ .

Scroll to Top