Warna Earth Tone Ini Siap Bawa Nuansa Alam Ke Dalam Rumah

SAELAND MOUNTAIN VIEW RESIDENCE PERUMAHAN 2 LANTAI KOTA SUMEDANG

Earth tone atau earthy tone adalah warna yang terinspirasi dari unsur-unsur bumi dan sering hadir pada hunian untuk memberi efek menenangkan, santai, dan refreshing. Dengan gaya ataupun warna earth tone, interior rumah bisa terasa lebih homey dan pastinya bikin rileks.

Terutama di masa pandemi yang mengharuskan semua orang untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, warna earthy tone sangat efektif untuk mengobati rasa rindu dengan ruang terbuka yang penuh warna-warna alam. 

Supaya makin terasa dan bukan hanya dalam bayangan saja, coba deh aplikasikan warna earth tone ke interior rumah Sobat. Uniknya, warna ini cocok diaplikasikan untuk semua gaya rumah, baik itu minimalis, modern, Japandi, hingga klasik

Merah Bata dan Hijau Daun, Earth Tone Goals Banget

Di ruang duduk yang serba earth tones ini, kombinasi warna hijau dengan semarak gradasi merah kecokelatan ala batu bata jadi pesona utamanya. Selain terasa nyaman, interior rumah juga jadi lebih menarik dan menyenangkan.

Tidak perlu ruangan yang luas, coba saja style earth tone ini pada ruang keluarga yang sederhana. Yang penting, gunakan furnitur space-saving agar tidak memakan banyak tempat dan ruangan terlihat lebih luas. Tata juga dengan kursi empuk dan karpet supaya bisa selonjoran.

Modern tapi Earth Tone? Ini Caranya

Tidak hanya untuk hunian yang mengutamakan unsur alam, earth tone juga cocok untuk gaya modern, seperti inspirasi ruang tidur satu ini. Kehadiran partisi metal warna hitam tetap serasi dengan nuansa hangat dari pilihan warna cokelat yang lembut. 

Jadi, tidak cuma style Japandi atau minimalis saja, interior rumah modern elegan juga bisa loh terasa homey dengan nuansa earth tone.

Homey dan Classy dengan Earth Tone Merah Kecokelatan

Supaya kehadiran earth tone pada interior rumah makin terasa, selain pada cat dinding, prioritaskan pada furnitur berkualitas serta dekorasi artistik. Misalnya, sofa panjang dan lukisan abstrak warna merah kecokelatan. 

Pemilihan furnitur utama bernuansa earth tone yang kemudian dikombinasikan juga dengan karpet bergaya modern, ruangan akan terasa semakin elegan dan berkesan. Baik yang rumahnya bergaya modern atau Japandi, boleh nih coba styling earthy tone demikian.

Aksen Emas Percantik Earth Tone

Selanjutnya, ada styling cantik pada ruang tamu yang menggunakan kombinasi warna earth tone hijau dan cokelat keemasan. Menghadirkan sebuah sofa empuk nan modern, warna hijau lumut tampil menawan di antara dekorasi yang juga serba natural.

Yang bikin makin ‘wow’, meja di tengah diganti dengan ottoman multifungsi dengan material beludru yang tampil glowing saat diterpa cahaya matahari. Sekilas interior rumah ini sangat kasual, tapi jika diperhatikan ada kesan mewah dan estetik.

Kunjungi juga artikel https://www.saeland.id/artikel/nilai-plus-pada-rumah-komersil-tahun-2021/ dan artikel https://www.saeland.id/artikel/implementasi-warna-terakota-untuk-interior-yang-menarik/ Saat ini Saeland sedang memiliki projek rumah komersil tipe Rumah 54/72, hanya tersedia 13 unit rumah saja.⁣⁣⁣ Benefit : Rumah 2 lantai, dekat dengan tol, masjid, puskesmas, pasar & Sekolah.⁣⁣⁣ Segera booking melalui link https://linktr.ee/saelandproperty.

Scroll to Top