Model Atap Kanopi untuk Halaman Rumah

SAELAND RUMAH SUBSIDI MURAH Model Atap Kanopi untuk Halaman Rumah

Tidak hanya berperan sebagai atap tambahan di teras rumah, penggunaan kanopi juga dapat memberikan perlindungan terhadap cuaca serta difungsikan sebagai dekorasi bangunan. Oleh karena itu, pemilihan kanopi tidak boleh dilakukan secara asal-asalan karena dapat berpengaruh pada desain rumah secara keseluruhan.

Untuk anda yang punya rencana memasang kanopi di teras rumah, Kania akan membagikan enam model kanopi keren yang bisa anda dapat gunakan. Seperti apa saja? Simak artikel ini selengkapnya, sobat.

Tampilan Mewah Kanopi Kayu

Cocok dengan berbagai konsep bangunan rumah, kanopi kayu ini siap memberikan sentuhan natural yang terkesan mewah di area teras rumah anda. Kemudian anda juga bisa memilih kanopi kayu dengan model rapat seperti inspirasi di atas supaya teras rumah terlindung dari hujan ataupun panas. Namun, pastikan anda memilih material kayu terbaik agar kanopi tetap awet, kukuh, dan terhindar dari pelapukan.

Sebagai penerang pada malam hari, tambahkan lampu gantung pada kanopi kayu. Jangan lupa sesuaikan juga furnitur dan dekorasi di teras dengan desain kanopi, ya agar terlihat serasi dan tetap mewah.

Kanopi Galvalum Ciptakan Tampilan Minimalis

Untuk anda yang mengutamakan pemakaian jangka panjang, maka kanopi berbahan galvalum sangat cocok untuk digunakan. Kanopi galvalum tahan terhadap rayap, karat, ataupun kelembapan sehingga cocok digunakan di Indonesia. Seperti pada gambar, kanopi galvalum yang digunakan tampak sangat serasi dengan konsep rumah minimalis yang diusung. Selain itu, anda bisa mengecat kanopi dengan warna yang diinginkan serta disesuaikan menurut desain eksterior rumah.

Ciptakan Tampilan Futuristik Melalui Kanopi Berbahan Metal

Bisa memberikan kesan futuristik, kanopi metal atau logam tak sekadar awet, tapi juga dapat memberikan kesan artistik pada teras rumahmu. Terlebih lagi, saat ini terdapat teknologi laser cut sehingga kamu dapat memesan kanopi dengan motif dekoratif yang diinginkan. Meskipun kanopi metal dapat dibuat dalam berbagai model, tapi pastikan kamu menyesuaikannya dengan konsep rumah agar tampilannya seimbang dan tidak berlebihan. 

Untuk Kesejukan Rumah dengan Kanopi Tanaman Rambat

Bagi anda yang sering memanfaatkan area teras untuk bersantai, anda juga dapat berkreasi dengan menambahkan tanaman rambat pada kanopi. Apapun material kanopi yang digunakan, anda bisa memasangkan berbagai jenis tanaman rambat, seperti Melati Irian, Wisteria, Air Mata Pengantin, Mandivella, Petrea, hingga tanaman Dollar pada bagian atas kanopi. Dengan menggunakan kanopi tanaman rambat ini, tentu saja teras rumahmu jadi lebih asri, sejuk, dan sehat.

Beberapa model kanopi di atas bisa anda aplikasikan di teras rumah sebagai pelindung terhadap cuaca, penambah unsur dekoratif, serta memberikan fungsi ekstra pada bagian depan rumah supaya tetap betah dirumah terutama di masa pandemi seperti saat ini.  Segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, cukup cicil 900 ribuan setiap bulannya dengan DP 7 juta (all in), tunggu apalagi klik disini.

Scroll to Top