4 Inspirasi Desain Interior Ruang TV Minimalis dan Nyaman

4 Inspirasi Desain Interior Ruang TV Minimalis dan Nyaman Saeland property Rumah subsidi murah berkualitas wah

Inspirasi Desain Interior Ruang TV minimalis serta nyaman, ruang TV identik dengan tempat berkumpul seluruh anggota keluarga. Tidak hanya untuk menonton acara-acara televisi, di ruang TV sobat juga bisa mengobrol lepas dan saling bercerita tentang pengalaman harian di luar rumah kepada anggota keluarga.

Oleh karena itulah, sebaiknya desain interior ruang TV memiliki suasana yang homey dan membuat sobat merasa nyaman untuk berkumpul bareng keluarga sambil mengobrol di tempat tersebut.

Jika ruang TV tidak terasa nyaman, dijamin deh kamu bakal cepat bosan berada di ruangan yang serbaguna tersebut. Acara mengobrol seru bersama keluarga pun jadi lebih cepat selesai.

Bingung menentukan desain interior ruang TV yang tepat untuk hunian? Tenang, tim GSS I sudah menyiapkan tujuh inspirasi ruang TV yang homey dan dapat sobat implementasikan dirumah.

Ruang TV Minimalis

Punya ruangan terbatas, tapi masih memiliki minat untuk membuat ruang TV yang homey ? Pasti bisa, cobalah untuk membuat ruang TV bergaya minimalis. Cukup sediakan sofa yang tidak terlalu besar yang berhadapan dengan televisi. Kemudian, hadirkan karpet di depannya sebagai area tambahan untuk duduk-duduk santai. 

Sebaiknya aplikasikanlah warna-warna yang netral pada desain interior ruang TV minimalis supaya kesan akrab dan nyamannya tetap kuat.

Ruang TV Modern Monokrom

Selain ngobrol dan nonton acara televisi, kegiatan ngemil pasti sulit dihilangkan dari kebiasaan kumpul keluarga di ruang TV. Jadi, tidak perlu heran kalau ruang TV akan cepat kotor. Namun, sobat bisa menyiasatinya dengan membuat konsep desain interior dengan warna-warna monokrom.

Aplikasikanlah cat warna abu-abu pada bagian dinding. Sementara itu, untuk tempat duduk, gunakan sofa warna hitam. Untuk rak TV sobat bisa memilih warna putih karena jauh dari jangkauan. Selain anti kotor, konsep monokrom ini membuat ruang TV di hunian tampak lebih modern.

Ruang TV dengan Konsep Shabby Chic

Konsep shabby chic adalah salah satu gaya desain interior lain yang bisa sobat pertimbangkan untuk ruang TV di rumah. Konsep ini bisa memberikan kesan feminin dan hangat. Untuk menciptakan ruang TV ini pun tidak sulit. Sobat hanya perlu menambahkan beberapa dekorasi dengan nuansa floral dan berwarna lembut. 

Menambahkan bunga sebagai pajangan pun ide yang bagus. Supaya tidak terlalu heboh dan terkesan sesak, pastikan dinding dicat putih. Ini bisa membuat desain interior ruang TV kamu menawan dan berwarna, tapi tetap terasa lega.

Ruang TV Lesehan

Desain interior ruang TV yang berkonsep lesehan seperti ini bisa semakin mendekatkan antar anggota keluarga. Bayangkan, sobat dan anggota keluarga lainnya berkumpul di satu karpet dan menonton film atau acara televisi yang sama. Kebersamaannya jadi terasa banget.

Kunci dari konsep lesehan di ruang TV ini merupakan karpet. Supaya suasananya makin homey, carilah karpet yang nyaman, cukup tebal, dan luas sehingga bisa diduduki oleh seluruh anggota keluarga. Jangan lupa sediakan beberapa camilan supaya semakin seru.

Apabila keluarga sedang mencari rumah dengan budget terjangkau maka segera miliki rumah subsidi impian yang berlokasi strategis, dilalui kendaraan umum, view pegunungan yang asri segar dan harga murah terjangkau tanpa mengabaikan kualitas bahan serta bangunan. Jangan lupa untuk kunjungi Grha SAE Sejahtera I perumahan subsidi berkualitas WAH, dengan harga terjangkau, tunggu apalagi segera klik disini

Scroll to Top