Jenis Gazebo Minimalis Untuk Area Berkumpul dengan Saudara

Saeland mountain view residence rekomendasi gazebo untuk halaman 2022

Sesuai namanya, gazebo itu terbuat dari material kayu. Dengan desain yang minimalis, gazebo ini akan membuat lingkungan rumah Sobat terlihat lebih asri dengan nuansa alam. 

Terlebih jika Sobat Saeland menambahkan beberapa rerumputan atau tanaman hias di sekitarnya. Namun, pastikan juga kayu yang digunakan berkualitas tinggi dan anti rayap.

Gazebo Taman Paviliun

Kalau jenis gazebo yang satu ini bisa Sobat Saeland gunakan untuk memperindah taman. Dengan beberapa fitur, kerangka gazebo jenis ini tergolong kuat, mudah dipasang, dan takmudah rusak. 

Tidak hanya itu, gazebo untuk taman paviliun ini juga tahan air, api, dan jamur.

Gazebo Lepas Pasang atau Temporer

Jika gazebo permanen memiliki proses pembangunan yang cukup sulit, maka Sobat Saeland bisa menyiasatinya dengan gazebo lepas pasang. Gazebo jenis ini mudah dibongkar pasang dan harganya pun terjangkau.

Gazebo Bergaya Kontemporer

Jika Sobat Saeland berniat membangun gazebo pada lahan yang tak terlalu luas, cobalah gunakan pergola dengan gaya yang lebih terbuka. 

Dengan desain yang minimalis namun geometris, hunian Sobat Saeland akan terlihat lebih elegan. Sobat juga bisa menggabungkannya dengan satu atau dua gaya untuk membuat gazebo terlihat nyaman dan menarik. 

Gazebo Berbentuk Segienam

Jika gazebo berbentuk persegi sudah terlalu mainstream, Sobat Saeland juga bisa mencoba yang lebih unik. Salah satunya adalah gazebo dengan bentuk segienam ini. Bentuk segienam akan cocok dengan desain pagar yang tidak terlalu tinggi. 

Gazebo ini bisa jadi area yang pas untuk Sobat yang ingin mengadakan pesta atau kegiatan di luar ruangan. Selain kayu dan bambu, batu alam juga dapat dijadikan material untuk membuat gazebo.

Gazebo dari batu alam ini akan menampilkan desain rustic dan mediterania. Batu alam yang menjadi material utama akan membuat suasana sekitar halaman lebih tenang.

Selain itu, karakter material yang lebih solid juga membuat gazebo terlihat lebih kokoh. 

Jika belum cukup untuk membangun rumah baru secara pribadi, sobat bisa memiliki rumah minimalis 2 lantai dengan cicilan mulai 2 jutaan lokasi strategis, berkonsep mountain view segera cek-cek perumahan Saeland Mountain View Residence instagram.com/saelandproperty.

Scroll to Top