Kabinet Dapur Multifungsi Ini Mempermudah Kegiatan Masak

Kabinet Dapur Multifungsi Ini Mempermudah Kegiatan Masak Saeland mountain view residence 2022

Inspirasi Kabinet Dapur Cantik yang serbaguna tidak hanya mengutamakan kenyamanan, area dapur juga harus dirancang secara cermat agar mempermudah Sobat Saeland saat memasak atau mempersiapkan hidangan. 

Oleh karenanya, Sobat Saeland memerlukan sebuah kabinet dapur multifungsi sebagai tempat penyimpanan untuk menaruh alat masak, peralatan makan, bumbu dapur, bahkan menjadi furnitur lain seperti meja makan.

Kabinet Dapur Mungil Serbaguna

Kabinet dapur mungil mengusung desain Japandi yang dibuat dari material kayu dengan warna natural.

Meskipun ukurannya kecil, tapi kabinet dapur ini siap menyempurnakan kitchen set di hunian sehingga Sobat Saeland bisa mendapatkan space tambahan untuk menyimpan berbagai peralatan dapur. 

Tidak hanya itu saja, kabinet dapur ini pun sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai konsep hunian.

Kabinet Dapur Merangkap Meja Makan

Kabinet dapur ini sangat unik karena memiliki top table yang dapat diputar sehingga bisa difungsikan sebagai meja makan ataupun area khusus untuk menyiapkan masakan.

Saat sudah tidak digunakan sebagai meja makan, Sobat Saeland juga bisa mengembalikannya ke posisi awal yang sesuai dengan desain di rumah.

Dengan kabinet dapur yang multifungsi nan space-saving ini, tentunya ruangan memasak Sobat Saeland  akan jadi lebih efisien dan maksimal, terlebih lagi berkat banyaknya rak dan laci yang dapat dimanfaatkan sebagai area penyimpanan.

Kabinet Dapur Merangkap Troli Dapur

kabinet dapur yang mengusung desain ala Japandi berwarna abu-abu. Meskipun ukurannya mungil, tapi kabinet dapur ini dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan, baik di bagian depan, samping, maupun atas. 

Dengan demikian, Sobat Saeland juga bisa memaksimalkan space penyimpanan tersebut untuk berbagai peralatan masak maupun makan.

Yang paling menarik, kabinet dapur ini turut dilengkapi pegangan dan roda di keempat sudut kakinya sehingga bisa juga Sobat Saeland manfaat sebagai troli dapur yang mempermudah Sobat saat menghidangkan makanan untuk seluruh anggota keluarga. 

Sobat Saeland juga bisa memindahkan kabinet dapur ini ke berbagai sudut di dalam ruangan secara mudah dan praktis.

Kabinet Dapur Sideboard

Referensi kabinet dapur ini sangatlah pas untuk dipilih oleh Sobat  yang memerlukan space penyimpanan berukuran lebih besar. 

Berkat kabinet dapur Sideboard, Sobat juga bisa menyimpan peralatan makan ataupun peralatan masak dalam jumlah yang lebih banyak karena telah dilengkapi dengan tiga buah rak serta dua buah laci yang ukurannya cukup besar.

Selain itu, bagian atas permukaan kabinet dapur multifungsi ini juga bisa Sobat manfaatkan untuk menaruh berbagai benda, mulai dari toples bumbu, alat masak, hingga aneka dekorasi. 

Mengusung desain ala Japandi dengan material kayu berwarna natural, kabinet dapur ini tak hanya fungsional, tapi juga siap membuat tampilan dapur Sobat Saeland makin terlihat cantik.

Jika berencana memiliki Rumah 2 lantai dengan lokasi super strategis, silahkan kunjungi dan survey langsung ke Saeland Mountain View Residence berlokasi di Daerah Sumedang Jawa Barat.  

Scroll to Top